Sukses


Pujian Pep Guardiola untuk Xabi Alonso: Wow! Dia Benar-Benar Luar Biasa

Bola.com, Manchester - Bayer Leverkusen tampil hebat di Bundesliga 2023/2024. Sejauh ini Granit Xhaka dan kawan-kawan masih memimpin klasemen Bundesliga musim ini.

Hebatnya, Bayer Leverkusen masih berstatus tak terkalahkan di Bundesliga 2023/2024. Leverkusen sudah mengumpulkan 61 poin sejauh ini dan masih belum terkalahkan.

Ada satu sosok krusial di balik kesuksesan Bayer Leverkusen sejauh ini. Sosok yang dimaksud adalah Xabi Alonso.

Kiprah Xabi Alonso di Bayer Leverkusen pun menarik perhatian banyak hal. Termasuk dari mantan pelatihnya, Pep Guardiola.  

"Wow! Pekerjaan yang dia lakukan, luar biasa,” katanya dilansir dari Sky Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kangkangi Bayern Munchen

Pep Guardiola dan Xabi Alonso memang pernah bekerja sama. Keduanya pernah sama-sama bekerja untuk Bayern Munchen.

Pep Guardiola pun kembali memuji penampilan Bayer Leverkusen. Manajer Manchester City itu terkesan bagaimana tim asuhan Xabi Alonso mengangkangi Bayern Munchen sejauh ini.  

“Satu-satunya tim yang tidak terkalahkan, bertarung dengan Bayern. Sekarang ini adalah bagian terpenting musim ini," jelas Pep Guardiola.

3 dari 3 halaman

Masa Sulit

Lebih lanjut, Pep Guardiola mengingatkan Bayer Leverkusen. Saat ini mereka akan menghadapi masa paling sulit di musim ini.

Keunggulan mereka atas Bayern Munchen cukup jauh. Jika lengah sedikit saja, tim asuhan Xabi Alonso bisa kehilangan gelar Bundesliga musim ini.

"Sekarang mereka menghadapi masa paling sulit di musim ini, karena semua orang merasa persaingan di Bundesliga musim ini sudah selesai, tapi semuanya belum selesai jika musim belum selesai," tandasnya.

 

Video Populer

Foto Populer