Sukses


Khayalan Legenda MU: Mikel Arteta Tinggalkan Arsenal dan Merapat ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, tiba-tiba berpikir bahwa Mikel Arteta adalah sosok yang cocok untuk menangani The Red Devils. Rio yakin Arteta bersedia merapat ke Old Trafford andai mendapatkan kesempatan itu.

Mikel Arteta menunjukkan kinerja yang bagus di kursi kepelatihan Arsenal belakangan ini. Dia berhasil membawa The Gunners menjadi kandidat juara Premier League.

Sementara di sisi lain, performa MU di bawah asuhan Erik ten Hag saat ini tidak konsisten. Mereka saat ini terpuruk di posisi keenam dalam klasemen Premier League.

Masa depan Erik ten Hag sebagai pelatih MU tampak tidak pasti. Dia belum mendapatkan jaminan untuk bisa bertahan pada musim 2024/2025.

2 dari 4 halaman

Mikel Arteta Bakal Bersedia Pindah ke MU

Manchester United (MU) pastinya akan melakukan evaluasi terkait kinerja dari Erik ten Hag pada akhir musim nanti. Rio Ferdinand mengklaim Arteta bersedia meninggalkan Arsenal apabila Setan Merah menghubunginya untuk menggantikan Ten Hag.

“Arteta akan meninggalkan Arsenal untuk pergi ke Man United, 100 persen. Ia akan melakukannya," kata Ferdinand di podcast VIBE with FIVE.

"Tidak ada yang mengatakan hal itu terjadi, tetapi jika Man United dalam mimpi liar berkata, 'Tahukah Anda, Erik ten Hag, terima kasih', atau Erik ten Hag diburu oleh Bayern Munchen dan dia pergi ke sana."

"Dan kemudian Manchester United berkata, 'Benar, yang teratas dalam daftar kami adalah Arteta', Arteta masuk dan berkata kepada para pemain, 'Dengar teman-teman, ini sangat emosional tetapi saya harus pindah, saya harus pergi, semoga sukses musim depan!"​

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/2/2024)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Selanjutnya

Pertandingan: Nottingham Forest vs Manchester United

Kompetisi: FA Cup

Venue: City Ground

Hari: Kamis, 29 Februari 2024

Jam: 02.45 WIB

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer