Sukses


Ngambek, Bintang Arsenal Tetap Tinggalkan Arsenal Walaupun Juara Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Seorang bintang Arsenal dilaporkan tidak bahagia di klub dan bisa saja pergi di musim panas meskipun mereka memenangkan Liga Inggris. Pemain yang dimaksud adalah Aaron Ramsdale.

Arsenal menjalani musim yang bagus di bawah asuhan Mikel Arteta karena mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Inggris, terpaut satu poin dari Manchester City dan dua poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

Di Liga Champions, Arsenal masih difavoritkan lolos ke delapan besar meski kalah di leg pertama babak 16 besar melawan Porto.

Hanya saja, menatap musim panas, bintang Arsenal Aaron Ramsdale dikabarkan tidak bahagia di klub. Seperti dilansir Caught Offside, klub asal London Utara itu mulai mempersiapkan kepergian Ramsdale setelah sudah lebih dulu memilih David Raya sebagai kiper nomor satu.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Siapkan Pengganti

Arsenal diklaim telah memilih kiper Ajax Diant Ramaj untuk menggantikan Ramsdale. Menurut jurnalis Steve Kay, Arsenal kesengsem dengan bakat Ramaj, meski ia mengklaim sang kiper hanya akan jadi ban serep di Emirates.

"Arsenal juga menyukai Ramaj ketika dia berada di Eintracht Frankfurt. Dia bagus dalam penguasaan bola yang tentunya diinginkan Mikel Arteta. Dia juga hebat dalam memberikan umpan-umpan panjang kepada penyerang dan bisa menjadi pelapis sempurna di Arsenal.

Meskipun memulai musim sebagai pilihan pertama Arteta, Ramsdale dengan cepat digantikan oleh Raya pada bulan September. Sejak itu, pemain asal Inggris itu hanya tampil di Piala Carabao dan Piala FA.

 

3 dari 4 halaman

Menuju Chelsea?

Berbicara tentang masa depan Ramsale baru-baru ini, spesialis transfer Fabrizio Romano mengatakan, "Meskipun ada lebih banyak cerita tentang Ramsdale ke Chelsea, sejujurnya tidak ada yang perlu dilaporkan pada saat ini."

"Pada bulan Januari ketika kami mendapat rumor tentang Ramsdale dan Chelsea, saya diberitahu: tidak ada minat. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas tetapi Chelsea tidak sedang memproyeksikan Ramsdale atau kesepakatan kiper lainnya saat ini."

Dengan menit bermainnya yang terbatas musim ini, Ramsdale mungkin akan tersingkir dari skuad Inggris asuhan Gareth Southgate menjelang EURO 2024, yang berlangsung di Jerman pada musim panas.

Sumber: Caught Offside

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer