Sukses


Jelang Nottingham Forest Vs MU di Piala FA, Erik ten Hag Dipusingkan dengan Cederanya Casemiro

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menantang tuan rumah Nottingham Forest pada putaran kelima Piala FA 2023/2024. Pertandingan dimainkan di Stadion City Ground, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.              

Menjelang pertandingan, Pelatih MU, Erik ten Hag cukup pusing dengan kondisi cederanya gelandang jangkar Casemiro. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera ketika melawan Fulham akhir pekan lalu.

Ten Hag memberikan kabar terbaru tentang kondisi eks pemain Real Madrid itu. Casemiro meninggalkan lapangan pada menit ke-53 setelah MU digasak Fulham 1-2 di Old Trafford pada lanjutan Premier League.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Konsultasi dengan Dokter Tim

Erik ten Hag mengungkapkan pemain berusia 32 tahun itu akan dilihat kembali kondisinya menjelang pertemuan dengan Forest, Kamis dini hari. Casemiro adalah pencetak gol ke gawang Fulham pada Agustus tahun lalu di Old Trafford.

“Saya sebenarnya tidak tahu masalahnya, tapi dia harus keluar. Dia harus keluar jadi kami harus berbicara dengan dokter, dan tim medis, untuk melihat bagaimana keadaannya,” terang Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi MU.

“Dia tidak bisa melanjutkan permainan. Kita semua telah melihatnya. Kami harus menariknya keluar dan, mudah-mudahan, dia sudah lebih baik besok.”

3 dari 5 halaman

Siapkan Pengganti

Jika Casemiro tidak bisa diturunkan, Christian Eriksen atau Scott McTominay bisa masuk sebagai starter. Kedua pemain tampil di sebagian besar babak kedua pada akhir pekan.

Ten Hag masih memiliki beberapa opsi di sisi kanan serangan, setelah Omari Forson melakukan debut penuhnya versus Fuham.

Amad Diallo dimasukkan untuk penampilan pertamanya di Old Trafford sejak Desember 2021, sementara Antony juga tampil sebagai pemain pengganti di hari ulang tahunnya yang ke-24.

4 dari 5 halaman

Kondisi Nottingham Forest

Sementara di kubu Nottingham Forest kalah 2-4 di Aston Villa akhir pekan kemarin. Hasil itu berarti mereka hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan sejak mengalahkan Man United pada akhir Desember 2023.

Nottingham Forest bisa memainkan Nuno Tavares, Ola Aina, Harry Toffolo untuk menjadi andalan pelatih Nuno Espirito Santo. Lalu masih ada Moussa Niakhate, Willy Boly dan Ibrahim Sangare, namun minus Chris Wood.

 

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer