Sukses


Jelang Nottingham Forest Vs MU di Piala FA, Tim Setan Merah Tetap Kuat Meski Tanpa Hojlund

Bola.com, Nottingham - Nottingham Forest akan menjamu Manchester United (MU) pada putaran V Piala FA 2023/2024, Kamis (28/2/2024) dini hari WIB. Tim Setan Merah dipastikan tidak akan diperkuat striker Rasmus Hojlund karena cedera.

Pelatih Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo buka suara terkait MU, lawan mereka di babak kelima FA Cup dini hari nanti. Ia menyebut bahwa Setan Merah bakal jadi lawan yang kuat meski tanpa kehadiran Rasmus Hojlund.

The City Ground akan menggelar sebuah laga akbar pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu Manchester United di pertandingan babak kelima FA Cup 2023/2024.

Jelang laga ini, tim tamu datang tanpa kekuatan terbaik mereka. Sejumlah pemain inti mereka dikonfirmasi mengalami cedera.

Salah satunya adalah Rasmus Hojlund. Mesin gol MU yang lagi on fire itu mengalami cedera sehingga dipastikan absen di laga ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lawan yang Berat

Dalam konferensi persnya, Nuno menolak untuk menyepelekan MU yang lagi terluka. Ia menilai Setan Merah tetap punya kualitas yang istimewa meski beberapa pemain kunci mereka harus absen karena cedera.

"Mereka [MU] masih memiliki skuat yang sangat bagus, dan kami tidak boleh melupakan itu. Kami akan menghadapi lawan yang sangat sulit," ungkap Nuno.

3 dari 5 halaman

Ada Pengganti

Lebih lanjut, Nuno menyebut bahwa absennya Hojlund bukan masalah yang besar bagi Setan Merah.

Ia menyebut bahwa MU punya beberapa pemain yang bisa menggantikan peran Hojlund di laga ini.

"Mereka punya solusi yang sangat bagus untuk masalah itu, yaitu Marcus Rashford. United punya banyak penyerang yang bisa bermain di posisi tersebut," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Modal Positif

Nottingham Forest sendiri punya modal yang positif jelang menghadapi MU.

Terakhir kali kedua tim bermain di The City Ground, pihak Forest mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

 

Sumber: Nottingham Forest

Disadur dari: Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/2/2024)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer