Sukses


Link Live Streaming Piala FA di Vidio: Liverpool Vs Southampton

Bola.com, Jakarta - Link Live Streaming pertandingan Piala FA 2023/2024 di Vidio. Baru saja memenangkan Piala Carabao Cup, Liverpool menjamu Southampton pada putaran kelima Piala FA pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Virgil Van Dijk menjadi berita utama di Wembley dengan gol penentu kemenangan di perpanjangan waktu untuk memberi tim Liverpool yang dilanda cedera kemenangan 1-0 atas Chelsea, gelar Carabao Cup kesepuluh mereka.

Anak asuh Jurgen Klopp itu telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, termasuk tiga di Liga Inggris, di mana mereka duduk di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua.

Liverpool mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka memulai musim dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal pada awal Januari sebelum mengalahkan Norwich City 5-2 pada putaran kedua.

Southampton, sementara itu, gagal menahan kemerosotan performa mereka, karena mereka menderita kekalahan 2-1 dari Millwall di Stadion St. Mary akhir pekan lalu.

The Saints telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, sebuah rekor yang mengancam menggagalkan upaya mereka untuk promosi otomatis dari Championship.

Southampton, yang menghuni peringkat keempat di Championship, akan berusaha menemukan tempat mereka di Piala FA, di mana mereka mengalahkan Walsall dan Watford di dua putaran pertama, mencetak delapan gol dan kebobolan satu kali.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Simak Informasi Link Live Streaming Pertandingannya

Putaran V Piala FA 2023/2024

Kamis, 29 Februari 2024

  • Liverpool Vs Southampton
  • Stadion Anfield
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3280367
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Gomez, Quansah, Tsimikas; Clark, Mac Allister, McConnell; Elliott, Danns, Gakpo.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Southampton (4-3-3): Lumley; Bree, Stephens, Bednarek, Walker-Peters; Rothwell, Smallbone, Aribo; Edozie, Adams, Sulemana.
  • Pelatih: Russell Martin.
4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer