Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung Televisi Liga Inggris di SCTV Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap siaran langsung televisi Liga Inggris di SCTV akhir pekan ini. Ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan di SCTV secara free to air.

Liga Inggris akan memainkan pertandingan pekan ke-27 yang berlangsung sepanjang akhir pekan ini. Laga pertama yang bisa Anda saksikan di SCTV adalah Luton Town akan menjamu Aston Villa. 

Pertandingan ini berlangsung di Kenilworth Road, Minggu (3/3/2024) mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

Siaran langsung di SCTV lainnya adalah laga Sheffield United vs Arsenal. Laga di Bramall Lane ini bakal digelar pada Selasa (5/3/2024) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Sheffield jelas bukan menjadi unggulan di laga ini. Selain kalah materi pemain United juga tercatat menelan tujuh kekalahan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, Arsenal sangat diunggulkan bisa memenangi laga ini. Arsenal sukses menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir di Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung di SCTV

Minggu, 3 Maret 2024

  • 00:30 WIB - Luton Town vs Aston Villa - SCTV

Selasa, 5 Maret 2024

  • 03:00 WIB - Sheffield United vs Arsenal - SCTV
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer