Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Kontrak dengan MU Mentok, Raphael Varane Berpeluang Cabut dari MU

Bola.com, Manchester - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengabarkan pembahasan kontra Raphael Varane di Manchester United masih buntu. Situasi tersebut membuat Varane berpeluang angkat kaki dari MU pada musim panas 2024.

Saat ini, bek Timnas Prancis tersebut memasuki tahun terakhir sebagai pemain Tim Setan Merah. Kontrak Raphael Varane bersama Manchester United akan habis pada 30 Juni 2024.

Situasi tersebut membuat ada banyak rumor terkait masa depan Varane. Sejumlah klub Eropa dan Arab Saudi dilaporkan berminat untuk mendapatkan jasanya.

Fabrizio Romano baru-baru ini membeberkan kondisi Raphael Varane. Dia menyebut bahwa sang bek kemungkinan besar akan cabut dari Manchester United pada musim panas nanti.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Dipertahankan

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya masih ingin mempertahankan mantan bek Real Madrid tersebut.

Manajer MU, Erik ten Hag, dikabarkan menyukai sang bek. Dia menilai Raphael Varane masih bisa memberikan kontribusi besar bagi Tim Setan Merah dengan performanya.

Belum lagi Varane merupakan sosok yang dihormati di ruang ganti The Red Devils. Sehingga, Ten Hag ingin bek berusia 30 tahun tersebut bertahan setidaknya satu musim lagi di Manchester United.

 

3 dari 4 halaman

Faktor Gaji

Namun laporan tersebut mengklaim saat ini terjadi kebuntuan dalam negosiasi kontrak baru Raphael Varane. MU dikabarkan meminta sang bek untuk turun gaji jika mau bertahan.

Namun di sisi lain, Varane enggan gajinya dipangkas. Situasi tersebut membuat Varane kini lebih condong cabut pada musim panas nanti, meski Manchester United masih mengupayakan untuk bernegosiasi.

Varane diyakini bukan satu-satunya bek tengah MU yang bakal pergi pada musim panas nanti. Victor Lindelof juga dilaporkan bakal angkat kaki dari Old Trafford, demi mendapatkan jam bermain reguler di klub lain.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 01/03/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer