Sukses


Prediksi Nottingham Forest Vs Liverpool di Liga Inggris: Sampai Kapan Kuat Menahan Badai Cedera, Reds?

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Nottingham Forest menghadapi tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp dalam pertandingan penting di City Ground pada hari Sabtu.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Raksasa Merseyside mengalahkan Southampton dengan skor nyaman 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Nottingham Forest, di sisi lain, berada di peringkat 17 klasemen liga saat ini dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan tipis 1-0 melawan Manchester United di Piala FA pekan ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Liverpool sedang dalam performa yang mengesankan sejauh musim ini dan akan berusaha memanfaatkan performa mereka sebaik mungkin. Pemain seperti Harvey Elliott dan Cody Gakpo telah tampil baik dalam beberapa pekan terakhir dan harus tampil terbaik di pertandingan ini.

Nottingham Forest mampu memberikan performa terbaiknya dan memiliki rekor yang sangat mengesankan di pertandingan ini. Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Nottingham Forest (4-2-3-1): Sels; Toffolo, Murillo, Felipe, Williams; Dominguez, Danilo; Hudson-Odoi, Gibbs-White, Elanga; Awoniyi.
  • Pelatih: Nuno Espirito Santo.
  • Liverpool (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Konate, Gomez; Clark, Mac Allister, Elliott; Diaz, Gakpo, Bradley.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
3 dari 5 halaman

Fakta dan Statistik

  • Liverpool memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Nottingham Forest dan telah memenangkan 51 dari 119 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 39 kemenangan Nottingham Forest.
  • Nottingham Forest tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka di kandang melawan Liverpool, termasuk enam pertandingan serupa di Liga Inggris, rekor terbaik mereka melawan satu lawan di kompetisi tersebut.
  • Liverpool memenangkan pertandingan sebelumnya di Anfield dengan skor 3-0 tahun lalu dan akan berusaha meraih gelar ganda di liga atas Nottingham Forest untuk pertama kalinya sejak musim 1984-85.
  • Liverpool tidak pernah menang dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Nottingham Forest di kompetisi liga, mereka hanya memiliki rekor yang lebih panjang saat melawan Arsenal.
  • Nottingham Forest selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan Inggris League mereka di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Nottingham Forest vs Liverpool

  • Stadion: City Ground
  • Hari, tanggal: Sabtu, 2 Maret 2024
  • Jam: 22.00 WIB

Prediksi Bola.com: Nottingham Forest 45-55 Liverpool

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer