Sukses


Roaring Night Derbi Manchester Bersama United Indonesia Jakarta: Bertabur Hadiah dan Edukasi

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang menarik di Premier League 2023/2024. Banyak laga bergengsi yang akan tersaji.

Satu di antaranya adalah duel tim sekota antara Manchester City kontra Manchester United. Laga itu akan digelar di markas The Cityzens, Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (3/3/2024) malam WIB.

Pertandingan itu jelas sudah dinanti oleh pendukung kedua tim. Misalnya yang akan dilakukan oleh salah satu kelompok pendukung Manchester United di Indonesia, United Indonesia Jakarta.

Mereka akan menggelar acara Roaring Night. Acara di mana para anggota komunitas bisa berkumpul dan menyaksikan secara bersama-sama pertandingan klub yang mereka cintai.

"Acara roaring night kali ini diadakan di Hotel Ibis Styles Tanah Abang, Jakarta Pusat. Untuk kuota 100 orang lebih," ujar Toni dari United Indonesia Jakarta kepada Bola.com.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Edukasi dan Hadiah

Toni menyebut acara Roaring Night yang akhir pekan ini akan berjalan dengan menarik. Sebab, pada acara tersbut tidak hanya disajikan mengenai pertandingan sepak bola saja.

Akan ada kuis bertabur hadiah menarik yang akan ditujukan kepada peserta yang hadir. Selain itu akan ada edukasi untuk terus menonton pertandingan melalui pemegang hak siar resmi.

"Tentu dong, pastinya bakal kita memberikan edukasi tentang Vidio yang mensupport komunitas untuk kegiatan nonton pertandingan serta menikmati hal hal yang lain seperti kuis interaktif hadiah berupa jersey original," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Optimistis

Manchester City terus menjadi favorit juara Premier League dalam beberapa musim terakhir. Situasi serupa juga terjadi pada musim 2023/2024.

Sementara itu Manchester United masih berjuang untuk bisa masuk ke posisi empat besar. Meski demikian, Toni tetap memiliki keyakinan Setan Merah bisa menang di kandang City akhir pekan ini.

"Saat ini memang Man United sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik dibandingkan Man City, dan bermain di Etihad akan menjadi tantangan untuk Man United. Tapi namanya sepakbola apapun bisa terjadi, jadi tetap optimistis Man United bisa mengalahkan Man City di kandang mereka," tegas Toni.

4 dari 5 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Arsenal, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Setelah itu, klik link di bawah ini untuk mendaftar ke acara roaring night.

https://www.youniverse.id/event/767/nobar-derby-manchester--manchester-city-vs-manchester-united--roaring-night-mcsc-indonesia

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer