Sukses


Liverpool Tandang ke Markas Nottingham Forest di Liga Inggris, Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai Kembali tapi Mohamed Salah Masih Diparkir

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjalani partai tandang ke markas Nottingham Forest pada pekan 27 Liga Inggris 2023/2024 hari Sabtu (02/03/2024) pukul 22.00 WIB.

Mengutip situs Liverpool, The Reds punya kabar baik jelang laga ini. Adalah Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai yang sudah kembali dari cedera.

Sayangnya sosok Mohamed Salah masih absen pada pertandingan yang berlangsung di City Ground ini. Untuk diketahui baik Nunez, Szoboszlai, dan Salah sama-sama dibebat cedera.

Nunez tidak tampil sejak mencetak gol dalam kemenangan Liverpool 4-1 atas Brentford pada 17 Februari yang lalu.

Sementara penampilan terakhir Szoboszlai terjadi pada 31 Januari, saat ia mencetak gol ke gawang Chelsea. 

Namun, keduanya telah kembali berlatih penuh pada hari Kamis dan mungkin akan masuk dalam skuat Liverpool untuk pertemuan dengan Forest.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Salah Absen

Pada sesi konferensi pers, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi sosok Salah masih absen pada laga malam ini. 

"Saya rasa kondisi Salah sudah semakin baik, namun ia tidak akan tampil melawan Forest," jelas Klopp soal kondisi Salah. 

"Tapi saya pikir minggu depan pada titik mana pun ia siap comeback. Dia sedang dalam perjalanan kembali, pasti, tapi belum sampai ke tahap benar-benar siap kembali ke lapangan," tambanhnya. 

3 dari 4 halaman

Laga Sulit

Lebih lanjut Klopp mengingatkan anak asuhnya bahwa partai kontra Nottingham Forest bakal sangat sulit. Dia mengingatkan banyak tim besar kesulitan main di kandang Forest. 

"Ini akan menjadi tantangan yang sulit, tantangan yang berat, itu sudah jelas 100 persen. Anda dapat melihat Newcastle, Aston Villa dan bahkan Arsenal, tidak mudah bagi mereka," kata Klopp. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer