Sukses


Liga Inggris: Cedera Alisson Becker Serius, Bakal Absen Lama Bela Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kabar terkini kiper andalan The Reds, Alisson Becker. Menurutnya, cedera yang dialami kiper asal Brasil itu ternyata lebih serius dari dugaan awal.

Liverpool memang kembali dihantam badai cedera pada musim ini. Salah satu pemain yang harus menepi karena perawatan adalah Alisson Becker.

Sang kiper mengalami cedera ketika berlatih menjelang laga kontra Brentford. Sejak saat itu, Alisson telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Liverpool.

Cedera Alisson tentu menjadi hal yang sangat merugikan bagi Liverpool. Namun, kiper kedua mereka, Caoimhin Kelleher, juga mampu tampil apik di bawah mistar gawang.

2 dari 4 halaman

Cedera Alisson

Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Alisson. Manajer tim asal Jerman itu mengisyaratkan cedera yang dialami sang kiper lebih serius dari dugaan awal.

"Belum ada jangka waktu pasti, tetapi ini adalah cedera otot yang wajar terjadi," ujar Jurgen Klopp dilansir Manchester Evening News.

"Setiap pemain bisa pulih dengan cara yang berbeda-beda. Itu saja, bukan waktu yang singkat. Bukan berarti dia akan bersaing untuk minggu depan atau semacamnya."

"Kami harus menunggu beberapa minggu lagi, tentu saja. Dia berlatih di gym, bukan di lapangan. Ini adalah cedera yang cukup serius, tetapi bukan juga yang akan mengakhiri musim," lanjut pelatih Liverpool itu.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/3/2024)

3 dari 4 halaman

Pertandingan Liverpool Selanjutnya

Pertandingan: Nottingham Forest vs Liverpool

Kompetisi: Premier League

Venue: City Ground

Hari: Sabtu, 2 Maret 2024

Jam: 22.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/14250-premier-league?schedule_id=3289914)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer