Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Terhindar dari Kekalahan, Liverpool Menang Dramatis

Bola.com, Jakarta - Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (2/3/2024) malam WIB. Chelsea bermain imbang dari tuan rumah Brentford, sedangkan Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Crystal Palace.

Nicolas Jackson membawa Chelsea memimpin berkat golnya menit 35'. Memanfaatkan umpan Malo Gusto, sang striker sukses menceploskan bola ke gawang kiper Brentford, Flekken.

Namun pada babak kedua, Brentford berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Mads Roerslev dan Yoane Wissa mencetak gol masing-masing menit 50' dan 69'.

Chelsea terhindar dari kekalahan tatkala Axel Disasi sukses menyamakan kedudukan, tepatnya menit 83', memanfaatkan assist Cole Palmer. Skor 2-2 bertahan hingga laga bubaran.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Menang Dramatis

Pada laga lainnya, Liverpool berhasil mencuri tiga poin di markas Nottingham Forest setelah memenangkan laga berkat gol Darwin Nunez pada menit 90+9'.

Bermain tanpa banyak pemain inti, Liverpool mendapatkan perlawanan alot berkat pertahanan kokoh Nottingham Forest. Bahkan statistik mencatat dari 22 tembakan, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Nunez yang masuk sebagai pemain pengganti pun baru bisa menyarangkan gol saat laga memasuki injury time. Kemenangan ini membuat Liverpool terus menekan di posisi tiga besar.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

  • Newcastle Vs Wolves 3-0
  • Tottenham Vs Crystal Palace 3-1
  • Nottingham Forest Vs Liverpool 0-1
  • Brentford Vs Chelsea 2-2
  • Everton Vs West Ham 1-3
  • Fulham Vs Brighton 3-0
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer