Sukses


Deretan Fakta Menarik Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Ketika Chelsea dan Liverpool Beda Nasib

Bola.com, Jakarta - Deretan fakta menarik pertandingan Liga Inggris tadi malam yang bermain sepanjang Sabtu (03/03/2024) sampai Minggu dini hari WIB. 

Ada dua pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 yang memantik perhatian. Adalah fakta Chelsea dan Liverpool beda nasib. 

Ya, Liverpool secara dramatis mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 1-0 melalui gol Darwin Nunez pada injury time babak kedua. 

Sementara Chelsea kembali gagal meraup poin penuh. The Blues bermain imbang 2-2 melawan Brentford. Tren buruk anak asuh Mauricio Pochettino pun berlanjut. 

Karena sebelum pertandingan ini, Chelsea baru saja menelan kekecewaan kalah dari Liverpool di final Carabao Cup. 

Bola.com mengumpulkan tiga fakta menarik dari hasil yang diraih Chelsea dan Liverpool. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

3 Fakta Menarik

1. Liverpool telah mencetak gol kemenangan di menit ke-90 dalam 18 pertandingan Liga Inggris selama dilatih oleh Jurgen Klopp: lebih banyak dari tim lain sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih.

2. Di semua kompetisi, para pemain pengganti telah berkontribusi dalam 43 gol untuk Liverpool musim ini (21 gol, 22 assist): terbanyak di antara tim mana pun di lima liga besar Eropa.

3. Chelsea memiliki 37 poin usai menjalani 26 pertandingan Premier League musim lalu. Sementara dengan jumlah laga sama musim ini, The Blues memiliki 36 poin.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer