Sukses


Liverpool Menang Dramatis atas Nottingham Forest di Liga Inggris, Jurgen Klopp: Gol Penting Darwin Nunez!

Bola.com, Jakarta Liverpool menang dramatis ketika bertemu Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di City Ground hari Sabtu (02/03/2024) malam WIB.

Pada laga ini, The Reds menang 1-0 dan gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Darwin Nunez menit ke-90+9.

Usai pertandingan, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pentingnya gol Darwin Nunez dan membawa kemenangan untuk timnya.

Karena menurutnya Liverpool sedang menjalani jadwal padat, di mana dalam kurun waktu sebelas hari terakhir, mereka bermain empat kali.

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar dari Jurgen Klopp. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Klopp

"Pertandingan keempat dalam sebelas hari selalu sulit. Dengan situasi skuad kami, itu sangat sulit," Klopp menuturkan. 

"Kami tidak memulai laga dengan baik, itu sudah jelas. Kami tidak memiliki ritme yang nyata - itulah masalahnya."

"Gol yang sangat penting yang memberi Anda tiga poin. Gol tersebut selalu sangat menentukan dan, terutama bagi Darwin Nunez. ia sangat layak merasakan momen ini," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Istirahat

Jurgen Klopp pun merasa senang kini anak asuhnya bisa beristirahat lebih panjang. Karena Liverpool baru bermain lagi pada 8 Maret menghadapi Sparta Praha di ajang Liga Europa. 

"Bagi kami, hari ini adalah hari yang sangat penting dan saya sangat senang dengan kemenangan yang kami raih," kata Klopp.

"Jadi, sekarang kami memiliki waktu beberapa hari lebih lama hingga pertandingan berikutnya. Kami membutuhkannya untuk memulihkan tenaga dan kemudian kami dapat berlatih dengan baik, dan itu sangat membantu," lanjutnya. 

Liverpool sendiri saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer