Sukses


Liga Inggris: Luis Suarez Ikut Bahagia Darwin Nunez Mulai Rajin Nyekor untuk Liverpool

Bola.com, Jakarta Legenda Liverpool, Luis Suarez memuji Darwin Nunez. Nunez mencetak gol penentu kemenangan The Reds dalam pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest pada Sabtu, 2 Maret.

Nunez mencetak gol di menit kesembilan waktu tambahan untuk memenangkan pertandingan bagi The Reds. Pemain Uruguay itu mendapatkan tiga poin yang sangat penting bagi timnya, yang saat ini memimpin klasemen Liga Premier.

Suarez, yang saat ini bermain di Inter Miami, memuji Nunez dan menyebut rekan senegaranya itu sebagai salah satu striker terbaik dunia saat ini. Dia berkata melalui Anfield Talk di X.

“Ya, aku melihatnya. Saya sangat bahagia untuk Liverpool dan saya sangat bahagia untuk Darwin. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini.”

Luis Suarez berharap Nunez menjadi suksesornya Merseysiders. Suarez mencetak 82 gol dan memberikan 46 assist dalam 133 penampilan. Suarez meninggalkan The Reds pada tahun 2014 untuk bergabung dengan Barcelona.​

 

2 dari 4 halaman

Gol Penting

Liverpool menang dramatis ketika bertemu Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di City Ground hari Sabtu (02/03/2024) malam WIB.

Pada laga ini, The Reds menang 1-0 dan gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Darwin Nunez menit ke-90+9.

Usai pertandingan, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pentingnya gol Darwin Nunez dan membawa kemenangan untuk timnya.

Karena menurutnya Liverpool sedang menjalani jadwal padat, di mana dalam kurun waktu sebelas hari terakhir, mereka bermain empat kali.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Liverpool

1. Liverpool telah mencetak gol kemenangan di menit ke-90 dalam 18 pertandingan Liga Inggris selama dilatih oleh Jurgen Klopp: lebih banyak dari tim lain sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih.

2. Di semua kompetisi, para pemain pengganti telah berkontribusi dalam 43 gol untuk Liverpool musim ini (21 gol, 22 assist): terbanyak di antara tim mana pun di lima liga besar Eropa.

4 dari 4 halaman

Persaingan Terus Berjalan

Video Populer

Foto Populer