Sukses


Reaksi Netizen Lihat Sofyan Amrabat Lakukan Blunder Saat MU Kalah dari Man City di Liga Inggris: Levelnya Belum Premier League

Bola.com, Jakarta - Sempat unggul 1-0 di babak pertama, Manchester United (MU) harus mengakhiri pertandingan kontra Manchester City (Man City) pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (03/03/2024) malam WIB dengan kekalahan. 

Skuad berjulukan Setan Merah ini menelan kekalahan 1-3. Ada satu pemain MU yang performanya menjadi sorotan pada laga ini. 

Adalah pemain pinjaman dari Fiorentina, Sofyan Amrabat. Dia masuk sebagai pemain pengganti tapi melakukan kesalahan sehingga MU kebobolan gol ketiga. 

Gol ketiga ini dicetak oleh striker Man City asal Norwegia, Erling Haaland. Usai pertandingan, sosok Sofyam Amrabat pun jadi sasaran kritik netizen. 

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar netizen terkait buruknya performa Sofyan Amrabat. Ada yang bilang, levelnya belum sampai ke Premier League guys!  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Level Amrabat Belum Premier League

3 dari 5 halaman

MU Salah Beli Pemain Nih

4 dari 5 halaman

Enggak Usah Dipertahankan Amrabat

5 dari 5 halaman

Salah Satu Pemain Terburuk Sepanjang Sejarah MU

Video Populer

Foto Populer