Sukses


Roaring Night Derby Manchester Bersama United Army: Duh, Kena PHP Manchester United Nih

Bola.com, Jakarta - Roaring Night Liga Inggris kembali digelar Vidio bersama Bola.com dan Bola.net. Kali ini, pertandingan Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United pada Minggu (3/3/2024) malam WIB.

Bertempat di Fomo Bar and Resto di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Roaring Night Liga Inggris ini diadakan bersama kelompok penggemar MU di Indonesia, United Army. Meski MU tak terlalu diunggulkan di laga kali ini, antusiasme fans Setan Merah cukup tinggi. Sekitar seratusan orang memadati lokasi nobar.

Datang dengan ekspektasi rendah, fans MU sempat diberi harapan palsu oleh pasukan Erik ten Hag. Setan Merah memulai laga dengan baik. Mereka bisa unggul pada menit delapan lewat sepakan dahsyat Marcus Rashford dari jarak jauh.

Fans MU yang nobar di Blok M ini bersorak gembira saat Rashford mencetak gol melalui tendangan geledek. Namun setelah gol cepat ini, para fans dibuat deg-deg ser karena gawang MU terus dibombardir Man City. Beruntung kiper Andre Onana tampil cemerlang kali ini. MU pun unggul 1-0 sampai babak pertama berakhir.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tetap Nikmati Keseruan

Kegembiraan di babak pertama berbalik 180 derajat di babak kedua. City akhirnya bisa menjebol gawang MU. Pasukan Josep Guardiola memberondong tiga gol lewat brace dari gelandang Phil Fodan dan sepakan mendatar Erling Haaland.

Meski kecewa tim kesayangannya kalah, anggota United Army tetap menikmati keseruan nonton bareng yang digelar Vidio dan KLY ini.

Banyak hadiah menarik yang dibagikan kepada para fans yang datang ke Fomo Bar and Resto. Puncaknya adalah doorprize jersey original Manchester United. Syaratnya juga cukup mudah, cuma harus mengundah aplikasi Youniverse.

Para peserta nobar Roaring Night datang dari berbagai daerah di Jabodetabek. Mereka kompak ingin menyaksikan MU berlaga sembari bercengkrama dengan sesama penggemar Setan Merah. Jam kick-off yang hampir tengah malam tak menyurutkan semangat fans.

 

 

3 dari 6 halaman

Ajang Silaturahmi

"Selalu seru mengadakan nonton bareng, selain memang hobby juga bisa ketemu member sesama fans Manchester United. Dengan di adakan Roaring Night yang merupakan kolaborasi Vidio dengan komunitas menjadi nobarnya lebih seru karena banyak games & hadiah, lebih mantaps siarannya karena menggunakan channel dari Vidio yang merupakan official broadcaster premier league di Indonesia," ujar Ariebest ketua United Army.

"Nobarnya berjalan seru karena hampir 100% adalah MU fans jadi saat merayakan gol lebih lepas aja. Juga saat kebobolan atau bahkan harus menerima kekalahan semua menerima dengan lapang dada. Intinya Roaring Night Vidio & United Army menjadi ajang silaturahmi. Sampai ketemu di roaring night berikutnya," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Bahaya Nonton Bajakan  

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.  

5 dari 6 halaman

Ayo Ikutan!

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

6 dari 6 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  • Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  • Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  • Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  • Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.Transformasi Pengelolaan KomunitasDengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.  (Thomas/Liputan6)

Video Populer

Foto Populer