Sukses


Ibnu Jamil dan Rian d'Masiv Meriahkan Roaring Night Man City Vs MU Bersama IndoManutd Jakarta

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan dari Manchester City dengan skor akhir 1-3 dalam laga pekan ke-27 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Minggu (03/03/2024) malam WIB.

Kekalahan Setan Merah membuat para pendukung MU kecewa, terutama Ibnu Jamil dan Rian d'Masiv yang hadir pada Roaring Night di Pitch 88 Kemang, Jakarta.

Para pendukung Manchester United dari IndoManutd Jakarta awalnya bersorak setelah Marcus Rashford berhasil mencetak gol pembuka pada menit kedelapan. Namun, setelah turun minum suasana nonton bareng berubah penuh kecewa.

Dua gol Phil Foden dan satu gol dari Erling Haaland melengkapi kekecewaan para pendukung Manchester United yang hadir pada Roaring Night di Pitch 88 Kemang, Jakarta.

Ibnu Jamil dan Rian d'Masiv sebenarnya sangat semangat untuk hadir nonton bareng pertandingan antara Man City dan MU yang diadakan IndoManutd Jakarta. Mereka berdua sudah hadir satu jam sebelum kick-off dimulai.

 
2 dari 5 halaman

Sudah Bisa Diprediksi

Namun, Ibnu Jamil sudah memprediksi dari awal kalau Man City akan mendominasi dan memenangkan pertandingan. Sementara MU terus ditekan pada pertandingan kali ini.

"Sesuai dengan komentar saya di Instagram kalau Manchester City itu jagonya ada dua; mudah mencetak gol dan menang. Sementara MU koordinasi pertahanannya tidak terlalu bagus dan keseluruhan lininya tidak kompak," ujarnya.

Komentar yang hampir sama juga dilontarkan oleh vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Menurutnya MU pasti kesulitan melawan Manchester City dengan kondisi sekarang.

"Jadi sesuai prediksi MU pasti kesulitan melawan Man City melihat cara kedua tim bermain jua sudah terlihat kalau Man City jauh lebih unggul,"ujarnya

Dalam Roaring Night Man City vs MU bersama IndoManutd Jakarta ini, juga hadir aktor Daffa Wardhana dan Influencer Mario Delano.

Keduanya merupakan fans berat MU dan sudah janjian dengan Ibnu Jamil dan Rian d'Masiv untuk nonton bareng di Pitch 88 Kemang.

3 dari 5 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan.

Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.

4 dari 5 halaman

Ayo Ikutan

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer