Sukses


Liga Inggris: Kurang Nendang di Chelsea, Moises Caicedo Sadar Diri Harganya Ketinggian

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Moises Caicedo merasakan beban dari banderol harganya. Caicedo pindah dari Chelsea ke Brighton seharga £115 juta pada bulan Agustus.

“Pada awalnya, saya merasakan tekanan,” aku Caicedo kepada chelseafc.com.

“Dalam pikiran saya, saya ingin menunjukkan permainan terbaik saya dan mengapa klub mengeluarkan uang untuk saya," katanya.

"Setelah itu, saya mulai berbicara dengan orang-orang yang membantu saya memahami bahwa jika Chelsea mengontrak saya, itu karena saya layak mendapatkannya. Saya terus bermain dan saya tahu saya harus menunjukkan yang terbaik di lapangan," tandasnya.

2 dari 4 halaman

Optimistis

Mengenai performanya saat ini, Caicedo tetap optimistis.

"Tentu saja, saya tidak memainkan setiap pertandingan dengan baik dan itu sulit pada awalnya, tapi sekarang saya merasa baik dan merasa membantu tim. Saya hanya memikirkan pertandingan dan bukan apa yang orang katakan tentang saya," katanya.

"Secara pribadi, sekarang saya merasa baik. Saya bisa melihat kemajuan saya dan saya bermain lebih baik serta membantu tim. Itu penting bagi saya karena ketika saya tidak bermain bagus, saya menjadi frustrasi," tegasnya.

“Ini musim pertama saya di Chelsea, jadi wajar jika hal itu memerlukan waktu dan saya belajar di setiap pertandingan.”

3 dari 4 halaman

Jual Pemain

Chelsea akan mengobral empat pemain pada musim panas 2024 untuk menghindari masalah financial fair play (FPP).

Skuad asuhan Mauricio Pochettino, mengalami musim yang mengecewakan. Saat ini, The Blues berada di urutan ke-11 Premier League 2023/2024.

Bukan hanya di dalam lapangan, Chelsea juga bermasalah di luar itu. Menurut The Telegrah dan Sportbible, Rabu (28/2/2024), ada spekulasi yang berkembang, bahwa The Blues perlu mengumpulkan sekitar 100 juta pounds (Rp1,98 triliun) hingga akhir Juni 2024 untuk menghindari pelanggaran Peraturan Keuntungan dan Keberlanjutan di Premier League.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Cuan

Chelsea telah mengumpulkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun) dari penjualan Mason Mount, Christian Pulisic, dan Ethan Ampadu.

Namun, The Blues telah menggelontorkan dana lebih dari 448,5 juta euro (Rp7,63 triliun), untuk belanja pemain. Salah satunya membeli gelandang asal ekuador Moises Caicedo senilai 115 juta euro (Rp1,95 triliun), membuat Chelsea defisit 200 juta euro (Rp3,4 triliun) pada tahun ini.

 

Video Populer

Foto Populer