Sukses


Victor Osimhen Beri Kode Tertarik Pindah ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Napoli, Victor Osimhen, memberikan kode tentang tim yang ingin diincarnya musim depan. Dia dikabarkan memberikan isyarat tertarik gabung ke Manchester United (MU). 

MU dikabarkan bakal sibuk di bursa transfer musim panas 2024 setelah 25 persen saham klub diakuisisi oleh Sir Jim Ratcliffe. Setelah pembelian Rasmus Hojlund sebesar 72 juta euro (Rp1,22 triliun) pada musim 2023, Setan Merah tetap mencari penyerang lainnya.

Dalam perburuan pemain yang dilakukan Manchester United, nama Osimhen terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford.

Bintang Napoli itu banyak diperbincangkan, mengenai spekulasi kepindahannya ke berbagai klub, setelah musim lalu tampil gemilang di Serie A. Meskipun performanya musim ini tak segarang tahun lalu, dia tetap menjadi properti panas di bursa transfer. 

Osimhen telah mencetak 11 gol dalam 16 penampilan musim ini. Sebelumnya, ia mengemas 31 gol pada musim lalu. Manchester United dikabarkan memantau situasi perkembangan transfer Osimhen, sebelum mengambil langkah selanjutnya.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Punya Jersey MU dan Chelsea

Berbicara di podcast John Obi Mekel, pemain berusia 25 tahun itu tampaknya membuka pintu untuk pindah ke Manchester United, karena memiliki jersey Setan Merah di lemarinya.

Namun, dia juga memiliki baju Chelsea, sehingga memungkinkan The Blues ikut memantau penyerang asal Nigeria itu.

"Saya tidak punya tim favorit di Premier League tapi saya punya dua jersey Chelsea dan Manchester United," kata Osimhen, seperti dikutip dari Sportbible, Rabu (6/3/2024). 

"Banyak teman saya adalah penggemar Chelsea, hanya sedikit yang menjadi penggemar Manchester United. Premier League adalah liga yang paling diapresiasi oleh setiap pemain Afrika, ini adalah liga yang sangat besar,” ujar Osimhen, dikutip dari Sport Bible, Rabu (6/3/2024).

 

3 dari 4 halaman

Harga Tidak Murah

Harga jual Osimhen tidak akan murah. MU harus menyiapkan kocek yang tidak sedikit jika ingin mengamankan tanda tangan dia. 

Ia dibanderol sebesar 94 juta euro (Rp1,6 triliun). Bukan hanya MU dan Chelsea yang mengincar dia. 

Arsenal juga dikabarkan tertarik meminang Osimhen. Paris Saint-Germain, yang akan ditinggalkan oleh Kylian Mbappe pada akhir musim, juga mempertimbangkan Osimhen sebagai calon pengganti.

Sumber: Sport Bible

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer