Sukses


Justin Hubner Promosi ke Skuad Utama Wolverhampton: Andalan Timnas Indonesia Terpampang di Situs Resmi Premier League

Bola.com, Wolverhampton - Kabar menggembirakan datang dari bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. Bek berusia 20 tahun itu promosi ke skuad senior Wolverhampton Wanderers.

Nama Justin Hubner sudah terpampang di situs resmi Premier League. Ada beberapa penggawa Wolves U-21 lain yang promosi dan terpampang pada situs resmi tersebut.

Sebut saja seperti Matthew Whittingham, Ty Barnett, dan Tawanda Chirewa. Sama seperti Justin Hubner, mereka juga mengincar debut di tim senior Wolverhampton Wanderers.

Justin Hubner menggunakan nomor punggung 67 di situs resmi Premier League tersebut. Nomor besar seperti itu memang identik digunakan para pemain muda yang baru promosi ke tim utama.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Segera Debut?

Wolverhampton Wanderers akan kembali beraksi di ajang Premier League akhir pekan ini. Wolves akan menjamu Fulham, Sabtu (6/3/2024).

Peluang Justin Hubner untuk debut pada laga itu sebenarnya ada. Namun, bisa dikatakan peluangnya sangat tipis.

Sebab, bek-bek senior Wolves tengah dalam kondisi yang bagus. Sebut saja Max Kilman, Toti, Santiago Bueno, atau Craig Dawson.

3 dari 4 halaman

Sempat di Bangku Cadangan

Justin Hubner sebenarnya sempat ada di bangku cadangan tim senior Wolverhampton Wanderers dalam laga Premier League awal Desember 2023. Saat itu Wolves bertandang ke markas Arsenal.

Justin Hubner saat itu menjadi satu dari sembilan pemain cadangan yang dibawa Wolverhampton Wanderers di kandang Arsenal. Sayangnya, Hubner tak dimainkan saat itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer