Sukses


Mata-Mata Liverpool Berkeliaran di Sekitar Eropa, Awasi 2 Calon Manajer dan Beberapa pemain : Makin Bikin Penasaran Publik Nih

Bola.com, Jakarta - Teka-teki siapa saja yag bakal datang ke Liverpool musim panas mendatang, semakin memanas serta membuat penasaran publik. Sportbible menurunkan artikel yang membahas beberapa pergerakan aktif Liverpool yang tak terkawal siapapun.

Yup, media tersebut mengklaim Liverpool mengirim pasukan intelijen agar bisa mendapatkan laporan performa meyakinkan. Hasil tersebut menjadi bahan penting guna menentukan siapa calon pengganti yang sepadan ketika Jurgen Klopp pergi.

Saat ini, armada intel tersebut sudah merambah ke banyak kawasan Eropa. Sportbible mendapat bocoran, para pasukan rahasia tersebut sudah mengawasi dua nama yang bakal menjadi suksesor Jurgen Klopp.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Udara Segar Anfield

Mereka juga mencari dua pemain lain yang bakal menghirup udara persaingan di Anfield. Sayang, total empat nama tersebut belum mengapung ke permukaan. Artinya, Liverpool menutup rapat-rapat individu yang sedang mereka incar.

Beberapa bulan terakhir, kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool terus menjadi bahan pergunjingan. Banyak nama berkeliaran dengan status calon pelatih Liverpool. Nama-nama tersebut seperti Xabi Alonso, Roberto De Zerbi, Julian Nagelsmann dan Ange Postecoglou.

Selain nama-nama beken di atas, gosip beredar, Liverpool juga mengirimkan tim khusus yang terbang ke Lisbon. Mereka berupaya mencari informasi tambahan tentang Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim.

 

3 dari 5 halaman

Level Permainan

Level permainan Sporting yang semakin tinggi bersama Ruben, membuat nama sang pelatih melambung. Kini, ia menjadi magnet bagi klub-klub raksasa di Eropa. Jika Liverpool menginginkan jasanya, wajib berjuang ekstra keras agar Ruben tak berpaling ke tim lain.

Selain Amorim, barisan pencari bakat juga mencari pemain yang berpotensi bisa menjadi bintang di Stadion Anfield. Nama yang santer bakal terbang ke Old Trafford adalah bek Sporting, Ousmane Diomande.

Pemain asal Pantai Gading itu bergabung dengan klub Portugal dari Midtjyllan pada Januari 2023. Ia tampil bagus, dan sejalan dengan banderol transfer yang menembus 70 juta pounds. Tak pelak, publik bakal menunggu siapa sebenarnya Ousmane dan apakah bakal cocok dengan corak permainan pelatih baru.

 

4 dari 5 halaman

Proses Khusus

Beberapa waktu lalu manajemen Liverpool sudah mengumumkan langkah strategis. Satu di antaranya, CEO Liverpool, Billy Hogan sudah berbicara tentang proses penunjukkan manajer baru mereka.

Billy Hogan mengatakan, terdapat proses dalam pemilihan manajer, terutama melihat imformasi lengkap, data, dan sejarah pengambilan keputusan. Kini, Hogan berjanji untuk bekerja keras mendapatkan para pengganti yang sepadan. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber : Sportbible

5 dari 5 halaman

Bersaing Kejar Liverpool

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer