Sukses


Ratusan Fans MU Siap Ramaikan Roaring Night di Jababeka Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan melanjutkan perjalanan di Premier League 2023/2024 akhir pekan ini. Setan Merah akan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024).

Seperti pekan-pekan sebelumnya, Roaring Night pun akan kembali hadir. United Indonesia akan menggelar acara tersebut.

Roaring Night laga Manchester United kontra Everton akan digelar di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Ada lebih dari 100 peserta yang akan hadir pada acara tersebut.

"Lokasinya ada Bunker Terrace At Java Palace Hotel Jababeka salah satu Hotel Bintang 4 yang ada di Cikarang. Untuk perkiraan peserta lebih dari 100 orang," ujar Erlangga dari United Indonesia kepada Bola.com.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Hadiah Menarik

Erlangga menyebut acara Roaring Night United Indonesia akhir pekan ini akan berjalan menarik. Sebab, para peserta tak hanya akan menyaksikan laga Manchester United kontra Everton saja.

Ada banyak hadiah yang bisa mereka dapatkan. Termasuk sebuah jersey kandang terbaru Manchester United.

"Untuk guest star kami tidak ada, namun kami ada doorprize sebuah jersey MU home musim ini," jelas Erlangga.  

3 dari 5 halaman

Wajib Poin Penuh

Lebih lanjut, Erlangga mengungkapkan harapannya mengenai laga akhir pekan ini. Ia berharap MU bisa menang atas Everton.

Kemenangan itu sangat penting bagi Manchester United. Terutama untuk terus mendukung upaya mereka mengakhiri musim ini di posisi empat besar.  

"Harapannya MU bisa memetik tiga poin di kandang terlebih melawan Everton yang ada peringkat bawah dan MU harus tetap menempel Spurs dan Aston Villa untuk memperebutkan posisi 4 agar bisa lolos ke UCL musim depan," harap Erlangga.

4 dari 5 halaman

Yuk Ikut Roaring Night

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer