Sukses


Jelang Roaring Night Liga Inggris MU Vs Everton: Gaspol, United Army Siapkan Doorprize Jersey Setan Merah

Bola.com, Tangerang - Fans Manchester United (MU) di Indonesia, United Army Indonesia, menyiapkan doorprize menarik dalam roaring night Premier League 2023/2024 pada akhir pekan ini.

Vidio bersama Bola.com dan Bola.net berkolaborasi dengan United Army untuk menggelar nonton bareng (nobar) bertitel roaring night antara MU kontra Everton.

MU akan meladeni perlawanan Everton dalam pekan ke-28 Premier League di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (9/3/2024) pukul 19.30 WIB.

Sementara, nobar Vidio, Bola.com, Bola.net, dan United Army bakal berlangsung di Brewerkz The Breeze BSD City, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (9/3/2024) mulau pukul 18.30 WIB.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gratis

United Army juga telah mempromosikan roaring night MU kontra Everton di akun media sosialnya, terutama Instagram. Satu jersey Setan Merah sudah diamankan untuk menjadi hadiah.

"Seperti biasa, kami memanfaatkan grup WhatsApp dan media sosial untuk promo nobar pada akhir pekan ini," ujar Ketua United Army, Ariebest, kepada Bola.com, Kamis (7/3/2024).

"Akan ada hadiah satu jersey original dan hadiah lainnya. Nobarnya gratis, hanya pesan makanan atau minuman saja. Dresscode memakai jersey kandang MU," jelas Ariebest.

3 dari 4 halaman

Animo Tetap Tinggi

Animo United Army untuk nobar MU melawan Everton diprediksi masih akan tinggi meski mendekati hari pertama puasa yang kemungkinan bakal jatuh pada 12 Maret 2024 atau tiga hari setelahnya.

"Menjelang puasa, banyak yang mudik sepertinya. Tetapi tetap optimistis untuk yang datang sekitar 150-an anggota United Army," ungkap Ariebest.

"Trennya sedang jelek sehabis dikalahkan Manchester City pada pekan lalu. Seru bisa roaring night bareng Vidio, Bola.com, dan Bola.net. Menjadi agenda resmi, dapat liputan, dan izin nobar," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer