Sukses


Liga Inggris: PSG Siap Tebus Bukayo Saka dari Arsenal dengan Mahar 140 Juta Euro, Buat Gantikan Mbappe?

Bola.com, Jakarta - Arsenal sedang melakukan persiapan terakhir jelang laga kandang mereka melawan Brentford pada Sabtu (9 Maret) di Liga Inggris di tengah isu bahwa PSG siap merekrut Bukayo Saka. Tim besutan Mikel Arteta itu berada di urutan ketiga setelah 27 pertandingan, dua poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

Sementara itu, Paris Saint-Germain bersedia mengeluarkan banyak uang untuk mengontrak penyerang Gunners, Bukayo Saka. Di tempat lain, The Gunners mengincar penyerang Athletic Bilbao Nico Williams.

PSG siap menawarkan biaya besar untuk mengontrak Bukayo Saka musim panas ini. Penyerang asal Inggris ini semakin berkembang di Arsenal akhir-akhir ini dan sekarang menjadi salah satu pemain terpenting mereka. Musim ini, Saka telah mencatatkan 16 gol dan 15 assist dalam 35 pertandingan di berbagai kompetisi, dan tampaknya menarik perhatian Paris.

Juara Ligue 1 itu mengkhawatirkan masa depan Kylian Mbappe , yang tampaknya sudah keluar dari klub. Kontrak superstar Prancis itu akan berakhir pada akhir musim ini, dan dia tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Meski PSG ingin Mbappe bertahan, mereka bersiap menghadapi masa depan tanpa aset berharga mereka.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kandidat Ideal

Bukayo Saka telah diidentifikasi sebagai kandidat ideal untuk mengisi kekosongan di Parc des Princes. Pemain berusia 22 tahun ini adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa dan terikat dengan The Gunners hingga tahun 2027.u

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat PSG. Raksasa Prancis tampaknya bersedia menawarkan €140 juta agar pemain mereka diidentifikasi sebagai pengganti Mbappe.

Arteta sedang membangun proyek jangka panjang di Emirates, dan Saka adalah bagian penting dari rencananya. Namun, raksasa London utara bisa saja tergoda jika tawaran selangit itu datang untuk pemain bintang mereka

3 dari 4 halaman

Incar Nico Williams

Arsenal tertarik pada Nico Williams, menurut The Standard. Penyerang Spanyol ini sedang dalam performa bagus musim ini bersama Athletic Bilbao dan telah menarik minat klub-klub di Eropa. Williams telah mencetak enam gol dan membuat 11 assist dalam 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tim London utara ingin menambah kualitas di lini depan mereka, karena mereka bertujuan untuk bertarung dengan yang terbaik di Eropa. Arteta menginginkan lebih banyak perlindungan untuk Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli dan telah mengarahkan perhatiannya pada Williams. Pemain berusia 21 tahun itu cocok dengan profil pemain yang menjadi target manajer Spanyol baru-baru ini.

Kemampuan Williams untuk bermain di kedua sayap juga membuatnya menjadi prospek yang menarik bagi The Gunners. Pembalap Spanyol itu memiliki klausul pelepasan sebesar £43 juta dalam kontraknya, yang juga mewakili nilai uang yang layak.

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga inggris

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bukayo Saka

  • Kylian Mbappe

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer