Sukses


Liga Inggris: Alejandro Garnacho Cetak Sejarah Jadi Pemain Pertama MU yang Memicu 2 Penalti dalam 1 Laga

Bola.com, Manchester - Alejandro Garnacho mencetak sejarah setelah Manchester United mengalahkan Everton 2-0 pada pekan ke-28 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) malam WIB.

MU menang lewat dua gol penalti Marcus Rashforfd dan Bruno Fernandes.

Kedua penalti tersebut akibat pemain Everton melanggar Garnacho.

Penalti pertama yang dieksekusi Bruno Fernandes saat laga baru berjalan 10 menit. Garnacho diganjar James Tarkowski di kotak terlarang. Sementara penalti kedua, giliran Ben Godfrey yang melanggar Garnacho di kotak penalti.

Marcus Rashford berhasil menuntaskan tugasnya sebagai algojo. Berkat kemenangan ini, MU kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League musim ini dengan nilai 44. Adapun Everton menghuni posisi ke-16 dengan kolekso 25 poin.

2 dari 3 halaman

Rekor yang Tercatat

Manchester United juga mencatat sejarah. Tim Setan Merah kini telah memenangkan lebih banyak pertandingan versus. Everton dibandingkan tim lain mana pun dalam sejarah Premier League dengan 41 kemenangan.

Sementara untuk Garnacho, pemain Argentina itu adalah pemain pertama yang memenangkan dua penalti dalam pertandingan Premier League untuk Manchester United.

 

Sumber: Squawka

3 dari 3 halaman

Persaingan Muskm Ini

Video Populer

Foto Populer