Sukses


Prediksi Starting XI Liverpool Vs Man City Malam Nanti: The Reds Andalkan Darah Muda

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan mendapatkan tamu tangguh dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024. The Reds akan menjamu Manchester City di Anfield, Minggu (10/3/2024) malam.

Liverpool saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 63 poin. Di sisi lain, Manchester City berada di posisi ketiga dengan jarak satu poin saja.

Manchester City memiliki keuntungan jelang laga nanti. Tim asuhan Pep Guardiola itu bisa diperkuat para pemain penting mereka.

Pilar-pilar penting Manchester City bisa dimainkan pada laga nanti. Sebut saja Erling Haaland, Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan banyak lagi pemain yang lain.

Mereka bisa menjadi ancaman nyata bagi Liverpool. Terutama Haaland dan Foden yang belakangan ini mencetak cukup banyak gol untuk Manchester City.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Muda

Sementara itu, Liverpool memiliki situasi yang cukup sulit. Tim asuhan Jurgen Klopp tak bisa diperkuat 10 pemainnya malam nanti.

Kondisi itu membuat Liverpool harus memainkan beberapa pemain muda di skuad mereka. Conor Bradley sangat mungkin dipasang di posisi bek kanan untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold yang cedera.

Conor Bradley tampil cukup memikat ketika diberi kepercayaan tampil. Pemuda berusia 20 tahun itu potensial menjadi bek kanan masa depan Liverpool.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester City Malam Nanti

  • Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher (Kiper), Conor Bradley, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andy Robertson (Belakang), Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Alexis Mac Allister (Tengah), Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz (Depan).
  • Pelatih: Jurgen Klopp
  • Manchester City (3-4-2-1): Ederson Moraes (Kiper), Kyle Walker, Nathan Ake, Ruben Dias (Belakang), Phil Foden, John Stones, Rodri, Jeremy Doku, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne (Tengah), Erling Haaland (Depan).
  • Pelatih: Pep Guardiola
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer