Sukses


Jadwal Siaran Langsung Televisi Big Match Premier League Malam Ini: Liverpool Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Liverpool meladeni perlawanan Manchester City dalam pekan ke-28 Premier League 2023/2024 di Anfield, Liverpool, pada Minggu (10/3/2024) malam WIB.

Saat ini, Liverpool masih bercokol di puncak klasemen sementara Premier League. The Reds itu membukukan 63 poin dari 27 pertandingan.

Liverpool hanya unggul satu angka dari Manchester City yang menjadi pesaing terdekatnya. The Reds tidak boleh kalah jika tak ingin dikudeta oleh armada Pep Guardiola tersebut.

Liverpool tengah jaya-jayanya di musim ini. Dalam empat penampilan terakhir di Premier League, The Reds menyapu bersih dengan kemenangan. Terakhir, Mohamed Salah dkk. mengalahkan Nottingham Forest.

Kondisi Mohamed Salah makin fit. Begitu pula sejumlah pilar lainnya seperti Darwin Nunez sampai Diogo Jota. Namun, The Reds harus kehilangan beberapa nama penting untuk menghadapi Manchester City.

Sembilan pemain Liverpool kemungkinan bakal absen. Kesembilannya adalah Ben Doak, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, Curtis Jones, Ryan Gravenberch, dan Jayden Danns.

Liverpool bakal bergantung kepada Mohamad Salah untuk menggedor gawang Manchester City. Darwin Nunez juga bisa menjadi alternatif. Ledakan penyerang asal Uruguay itu terkadang tidak bisa diprediksi.

Sementara, Manchester City juga tidak full team untuk menantang Liverpool. Pasukan Pep Guardiola ini minus Matheus Nunes, Jeremy Doku, dan Jack Grealish yang masih berkutat dengan cedera.

Namun, The Citizens masih mempunyai pemain-pemain yang bisa menjadi pembeda kontra Liverpool. Nama-nama seperti Kevin De Bruyne, Erling Haaland, Bernardo Silva, dan Phil Foden bakal meneror lini pertahanan lawan.

Phil Foden bisa jadi ancaman terbesar untuk Liverpool. Winger berusia 21 tahun ini tengah on fire setelah mencatatkan brace ketika Manchester City mempermalukan Manchester United pada musim lalu.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Liverpool kontra Man City yang disiarkan secara langsung di Champions TV5 dan live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Liverpool vs Manchester City

Stadion: Anfield

Minggu, 10 Maret 2024

Kick-off: 22.45 WIB

Live: Champions TV5

Live streaming: Vidio

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Endo, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz
  • Manajer: Jurgen Klopp
  • Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Phil Foden, Erling Haaland, Julian Alvarez
  • Manajer: Pep Guardiola
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer