Sukses


Roaring Night Partai Seru Liga Inggris, MU Vs Everton Bareng United Army Indonesia: Baru Pertama Nobar Langsung Dapat Jersey Original

Bola.com, Jakarta - Brewerkz, The Breeze BSD City, Tangerang jadi tempat berikutnya yang disambangi Roaring Night: acara nobar kolaborasi antara Vidio, Bola.com, Bola.net dan Premier League.

Hari Sabtu (09/03/2024), Roaring Night menampilkan pertandingan antara Manchester United (MU) kontra Everton yang berkesudahan 2-0.

Roaring Night kali ini, Vidio, Bola.com, Bola.net dan Premier League bekerja sama dengan kelompok suporter MU, United Army Indonesia.

United Army Indonesia pun jadi saksikan kemenangan MU yang dihasilkan melalui sepakan tendangan 12 pas dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Yang menarik adalah, pada pengujung pertandingan, United Army Indonesia memberikan satu jersey original MU kepada member mereka yang mengikuti Roaring Night.

Yang beruntung mendapatkan satu jersey original ini yaitu Batra yang memang datang dari Tangerang. "Seru banget, bisa teriak bareng. Apalagi ini kali pertama ikut nobar bareng United Army dan langsung dapat jersey," kata Batra.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nobar Berikutnya Pertandingan Vs Arsenal

Ariebest, Ketua United Army Indonesia turut merasa senang dengan kesuksesan Roaring Night pertandingan antara MU versus Everton di Brewerkz, The Breeze BSD City. 

Meskipun ia mengaku jumlah member mereka yang mengikuti nobar ini tidak sesuai ekspektasi. "Tempat nobarnya, Brewerkz keren. Tangerang ini dulu salah satu kota di mana member United Army sangat banyak," kata Ariebest. 

Pada kesempatan ini, Ariebest turut mengumumkan event Roaring Night berikutnya bersama United Army Indonesia. Dia menunjuk pertandingan antara MU kontra Arsenal pada 11 Mei. 

"Rencananya pertandingan melawan Arsenal, bakal jadi nobar terakhir kami di musim 2023/2024. Jadi nanti diharapkan antusiasme United Army sangat besar. Apalagi lawannya Arsenal," ungkap Ariebest.  

3 dari 4 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Liga Inggris, kalian bisa ikutan keseruan Roaring Night dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer