Sukses


Chelsea Menghadapi Tekanan untuk Menjual Banyak Pemain pada Bursa Transfer Musim Panas 2024: Pemain-Pemain Ini Bisa Jadi Korban

Bola.com, London - Chelsea menggila di beberapa bursa transfer terakhir. The Blues seperti memiliki jumlah uang yang tak terbatas.

Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Robert Sanchez, Mykhaylo Mudryk, dan beberapa pemain yang lain berhasil diboyong dengan harga yang sangat fantastis.

Namun, Chelsea sepertinya tak akan melakukan hal serupa pada bursa transfer musim panas 2024. Bahkan, The Blues disebut bisa mendapatkan tekanan yang cukup besar pada musim panas nanti.

Ada aturan di Premier League yang menyebutkan setiap klub bisa mengalami kerugian 105 juta paun setiap tahunnya. Namun, dengan catatan semuanya harus beres sebelum tanggal 30 Juni.

Jika jor-joran lagi, Chelsea bisa melanggar aturan itu. The Blues pun bisa mendapatkan hukuman pengurangan poin seperti yang dialami oleh Everton belum lama ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Armando Broja dan Conor Gallagher

Ada dua pemain yang sangat mungkin dijual Chelsea pada musim panas 2024. Hal itu untuk mengatasi tekanan finansial yang mereka miliki.

Dua pemain yang dimaksud adalah Conor Gallagher dan Armando Broja. Sayangnya, nilai keduanya terus menurun dari waktu ke waktu, terutama Broja.

Armando Broja menjalani masa peminjaman di Fulham di sisa musim 2023/2024. Sayangnya, striker asal Albania itu tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Chelsea perlu mendapatkan tambahan dana segar paling tidak 105 juta paun pada musim panas 2024 untuk menyehatkan kembali neraca keuangan mereka. Dana itu tak akan didapat jika Chelsea hanya menjual Conor Gallagher dan Armando Broja.

3 dari 4 halaman

Pemain Baru

Meski di ambang ancaman tekanan finansial, Chelsea tetap dikaitkan dengan beberapa pemain. Satu di antaranya adalah bek sayap Fulham, Antonee Robinson.

The Blues disebut serius berminat pada pemain asal Amerika Serikat itu. Namun, sebelum mendapatkan Robinson, mereka harus menjual pemain terlebih dahulu.

Marc Cucurella yang mereka gaet dengan biaya lebih dari 50 juta paun dari Brighton and Hove Albion sangat mungkin akan dilepas.

Sumber: Give Me Sport

4 dari 4 halaman

Serunya Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer