Sukses


Fans Liverpool Salahkan Jurgen Klopp setelah Hasil Imbang Lawan Man City, Sebut Gelar Juara Sudah Melayang

Bola.com, Jakarta - Penggemar Liverpool mulai pesimistis terhadap Jurgen Klopp setelah The Reds gagal meraih tiga poin ketika menjamu Manchester City di Anfield pada laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024, Minggu (10/3/2024) malam WIB.

Liverpool dan Man City, yang menjadi dua di antara tiga kandidat juara Premier League musim ini, bermain imbang 1-1 dalam pertemuan di Anfield.

Hasil imbang itu pun membuat Arsenal tetap berada di puncak klasemen setelah menang 2-1 atas Brentford satu hari sebelumnya.

Namun, kedua tim memiliki kesempatan untuk memenangkannya seetelah Alexis Mac Allister mencetak gol balasan, di mana sebelumnya John Stones membawa Man City lebih dulu unggul.

Liverpool menyelesaikan pertandingan itu dengan performa yang lebih kuat, tetapi para penggemar merasa Jurgen Klopp telah membuang kemenangan yang seharusnya mereka dapatkan.

Ketika The Reds memberikan tekanan kepada Man City, Jurgen Klopp secara kontroversial memutuskan untuk menarik keluar Darwin Nunez. Cody Gakpo menggantikan sang penyerang.

Namun, para pendukung merasa Liverpool kehilangan momentum sebagai akibatnya Beberapa pihak berpendapat Luis Diaz yang seharusnya masuk menggantikannya.

2 dari 4 halaman

Sudah Berakhir

Seorang penggemar Liverpool bereaksi terhadap hasil imbang di Anfield itu. Ia menegaskan bahwa kegagalan The Reds meraih kemenangan adalah tanggung jawab Jurgen Klopp.

"Klopp bertanggung jawab karena tidak memainkan Salah, dan mengganti Nunez untuk Gakpo, liga sudah berakhir. Arsenal tim yang lebih baik daripada Man City dan Liverpool karena mereka tidak membuang poin," ujar sang penggemar seperti dilansir dari The Sun.

Ada pula penggemar yang mengatakan bahwa, "Keputusan Klopp untuk mengganti Nunez membuat kami kehilangan tiga poin."

Sementara yang lain berkomentar, "Klopp, kami kehilangan gelar juara itu."

3 dari 4 halaman

Perbandingan Gary Neville Bikin Bingung

Fans Liverpool juga dibuat bingung oleh komentar Gary Neville yang membandingkan gol John Stones dengan upaya Virgil van Dijk yang secara kontroversial dianulir di final Carabao Cup pada bulan lalu.

John Stones menusuk ke tiang dekat untuk menyambut tendangan sudut cerdas dari Kevin De Bruyne yang berpikir cepat dalam pertandingan yang layak disebut superbigmatch Premier League pada Minggu ini.

Namun, Gary Neville menilai Nathan Ake melakukan kontak dengan Mac Allister di kotak penalti. Dia membandingkannya dengan pembicaraan di Wembley pada Februari 2024.

Saat itu Virgil van Dijk harus menilai golnya dianulir setelah Wataru Endo dinilai sudah offside dan mengganggu permainan. Endo dinilai sudah menghambat pergerakan pemain Chelsea, Levi Colwill.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer