Sukses


Liga Inggris: Cedera Otot, Ederson Diperkirakan Baru Pulih Setelah Lebaran

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester City, Ederson, akan absen hingga empat minggu karena cedera otot yang dideritanya saat bermain imbang di Liga Inggris akhir pekan lalu dengan Liverpool. Ia diperkirakan baru bisa pulih setelah lebaran.

Ederson mengalami cedera setelah melanggar striker Darwin Nunez yang berujung penalti untuk Liverpool. Alexis Mac Allister yang jadi algojo sukses menunaikan tugasnya.

Meskipun pemain Brasil itu tetap bermain setelah mendapat perawatan, ia harus segera digantikan oleh Stefan Ortega.

Menggantikan Ederson, Ortega bermain selama kurang lebih 34 menit dan mematahkan beberapa peluang Liverpool. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga bubar.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Laga yang Akan Dilewatkan

Ederson, 30 tahun, akan melewatkan pertandingan Liga Inggris Man City berikutnya di kandang melawan rival perebutan gelar Arsenal pada 31 Maret 2024.

Dia juga akan melewatkan pertandingan perempat final Piala FA hari Sabtu ini saat menjamu Newcastle, yang diikuti dengan jeda internasional terbaru.

Kiper asal Jerman, Ortega, 31 tahun, juga bisa bermain untuk pertandingan kandang City melawan Aston Villa pada Rabu, 3 April dan kunjungan mereka ke Crystal Palace pada Sabtu berikutnya.

 

3 dari 4 halaman

Harus Menang Sebanyak Mungkin

Di tempat terpisah, Rodri, gelandang Man City, menegaskan bahwa timnya harus memenangi pertandingan sisa sebanyak mungkin.

Arsenal dan Liverpool mengumpulkan 64 poin, dan City tertinggal di belakang dengan 63 poin, setelah hasil akhir pekan lalu. Ketiga penantang gelar memiliki 10 pertandingan sisa untuk dimainkan.

"Kami akan menghadapi pertandingan Piala FA melawan Newcastle United dan kemudian bermain di tim internasional, jadi akan baik bagi kami untuk menyegarkan diri dan memberikan tekanan terakhir di akhir musim," kata Rodri.

"Kami tahu betapa bagusnya kami di paruh terakhir musim ini. Kami hanya perlu mengisi ulang tenaga dan fokus pada 10 pertandingan terakhir."

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Posisi Man City di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer