Sukses


Wataru Endo Mengenai Alexis Mac Allister di Liverpool: Rekan yang Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Gelandang bertahan Liverpool, Wataru Endo, menilai rekan setimnya, Alexis Mac Allister, merupakan sosok pemain yang luar biasa. Pemain asal Jepang itu senang karena saling melengkapi dengan gelandang asal Argentina itu di lini tengah The Reds.

Wataru Endo dan Alexis Mac Allister merupakan amunisi baru Liverpool pada musim 2023/2024. Mulanya Alexis Mac Allister lebih sering dipercaya bermain oleh Jurgen Klopp.

Alexis Mac Allister memang kerap dimainkan di posisi gelandang bertahan di Liverpool. Padahal itu bukan posisi asli pemain asal Argentina yang diboyong Liverpool dari Brighton itu.

Namun, ketika Alexis Mac Allister mengalami cedera, Wataru Endo akhirnya bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan baik. Pemain asal Jepang ini akhirnya menjadi starter secara reguler di skuad Liverpool.

2 dari 5 halaman

Alexis Mac Allister di Mata Wataru Endo

Wataru Endo dan Alexis Mac Allister akhirnya kerap bermain bersama. Termasuk, saat Liverpool menjamu Man City pada pekan ke-28 Premier League 2023/2024.

Keduanya bekerja sama dengan baik untuk mengontrol lini tengah Liverpool. Kini setelah mulai sering bermain bareng, Endo bisa melihat betapa hebatnya Mac Allister.

"Ia luar biasa," pengakuan Endo tentang Mac Allister, pada laman resmi Liverpool.

"Kami selalu berusaha membantu satu sama lain, terutama saat kami menguasai bola. Saya punya perasaan yang sangat baik dengannya," bebernya.

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Para Pemain Muda Liverpool

Belakangan ini Liverpool terpaksa harus memainkan para pemain mudanya. Alasannya karena ada sejumlah pemain inti yang cedera.

Pemain muda itu antara lain Jarell Quansah dan Conor Bradley, yang ikut bermain melawan Manchester City. Wataru Endo mengaku terkesan dengan performa para pemain muda itu.

"Dan para pemain muda ini tampil luar biasa. Sekarang pemain yang cedera ada yang sudah kembali, sedikit demi sedikit, jadi saya pikir kami berada dalam jalur yang baik saat ini," pungkas Endo.

Sumber: Liverpoolfc.com

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 12/3/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Sparta Praha

  • Kompetisi: Liga Europa
  • Stadion: Anfield
  • Hari: Jumat, 15 Maret 2024
  • Kickoff: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer