Sukses


Amad Diallo Hapus Semua Postingan di Instagram terkait MU, Ada Apa Nih?

Bola.com, Manchester - Amad Diallo telah menghapus semua referensi terkait klub, Manchester United (MU), di akun media sosial. Pemain sayap itu juga telah memposting bio empat kata yang misterius di akun X setelah mengganti foto profil dan foto sampulnya.

Musim ini, Amad Diallo hanya diberi kesempatan bermain sebanyak tiga kali bersama tim utama MU setelah pulih dari cedera lutut pada Desember 2023. Bahkan, pemain asal Pantai Gading itu kembali menjadi cadangan yang tak dimainkan ketika The Red Devils mengalahkan Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024).

Baru-baru ini, bio akun X milik Diallo berbunyi "semua ini akan berakhir" dalam bahasa Prancis. Selain itu, ia juga mengganti foto profil dan sampulnya menjadi foto dirinya saat dipinjamkan ke Sunderland musim lalu.

Hanya satu postingan yang tersisa sejak ia kembali ke Old Trafford, yaitu video di ruang ganti bersama Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hapus Postingan

Pemain berusia 21 tahun itu juga menghapus sebagian besar postingannya di Instagram, hanya menyisakan tiga postingan tersisa. Salah satu postingan menunjukkan ia mencium lambang Sunderland, dan postingan lainnya menunjukkan ia merayakan gol di markas Sunderland, Stadium of Light.

Amad Diallo menyumbangkan 14 gol dan memberikan 4 assist untuk Sunderland musim lalu saat tim berjuluk The Black Cats itu mencapai babak play-off Championship.

Pakar transfer sepak bola terkemuka, Fabrizio Romano, memposting sebuah cuitan di X yang mengutip perkataan Amad Diallo.

"Saya telah menonaktifkan media sosial saya selama sebulan hanya untuk fokus pada Ramadan. Hentikan kebencian, tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan. Ini bulan suci bagi saya dan media sosial adalah tempat di mana ada hal-hal buruk yang bisa dilihat selama puasa”.

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Tersisa Satu Tahun

Diallo sebelumnya dikabarkan kemungkinan akan kembali masuk ke daftar pemain yang dipinjamkan pada Januari 2024 karena masa depannya bersama Manchester United belum pasti.

Namun, pemain muda Pantai Gading itu tetap bersama tim setelah batas waktu transfer selesai. Pemain yang pernah membela Atalanta itu kini telah dikaitkan dengan kemungkinan peminjaman ke Birmingham dan Watford pada musim panas 2024.

Kontraknya dengan Red Devils masih tersisa satu tahun, tetapi klub punya opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer