Sukses


Liga Inggris: MU Disarankan Rekrut Romelu Lukaku pada Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Saran menarik keluar dari mulut striker legendaris Manchester United, Dwight Yorke. Dia menginginkan manajemen Setan Merah untuk merekrut Romelu Lukaku dengan status pinjaman di musim panas 2024. 

Saat ini Romelu Lukaku dipinjamkan ke AS Roma dari Chelsea dan klub Serie A tersebut tidak memiliki opsi pembelian.

Artinya sosok striker Timnas Belgia itu akan kembali ke Stamford Bridge pada akhir musim ini. Dwight Yorke pun mendesak MU untuk menampung Lukaku.

Kebetulan Lukaku pernah gabung MU antara 2017 dan 2019. Analisis Yorke adalah sosok Lukaku bahkan lebih senior ketimbang striker MU musim ini, Rasmus Hojlund. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Lukaku Striker Bagus

Yorke meyakini Romelu Lukaku masih cocok bermain untuk tim papan atas Liga Inggris. Terbukti bersama AS Roma, eks striker Inter Milan itu memang belum kehilangan ketajaman. 

"Romelu Lukaku benar-benar masih cukup bagus untuk bermain di klub enam besar. Saya rasa MU atau Tottenham harus mengambil Lukaku dalam kesepakatan pinjaman jangka pendek dan setuju untuk membayar sejumlah gajinya," kata Yorke. 

"Sebanyak apapun yang orang katakan tentang Lukaku, ia memiliki rekor mencetak gol yang sangat mengesankan dan ia tidak mendapatkan pujian sebanyak yang ia layak dapatkan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Bidikan Banyak Tim

Mengingat ketajaman Romelu Lukaku bersama AS Roma musim ini, tampaknya bakal banyak klub yang tertarik merekrut sang striker. 

Artinya jika tertarik menampung pemain berusia 30 tahun tersebut, MU harus bergerak cepat pada musim panas 2024. 

Sumber: Goal Global 

Video Populer

Foto Populer