Sukses


Jumpa MU di Piala FA, Liverpool Dapat Kabar Baik dari Mohamed Salah

Bola.com, Manchester - Liverpool mendapatkan kabar baik dari Mohamed Salah jelang duel kontra Manchester United. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebut Salah dalam kondisi baik dan siap tampil pada laga melawan MU.

Liverpool akan bertandang ke Old Trafford pada Minggu (17/3/2024) malam WIB. Skuad Si Merah akan menantang tuan rumah, Manchester United, pada perempat final Piala FA 2023/2024.

Jelang laga ini, Liverpool mengalami sejumlah masalah cedera. Alhasil persiapan The Reds jadi kurang optimal jelang laga big match ini.

Namun, Jurgen Klopp memastikan pada laga ini, pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, bisa tampil sejak awal laga. "Mo sangat siap untuk bermain di pertandingan ini," ungkap Klopp dalam konferensi persnya baru-baru ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Satu Bek Absen

Dalam konferensi pers itu, Jurgen Klopp mengonfirmasi ada satu beknya yang kemungkinan absen pada laga ini. Pemain tersebut adalah Ibrahima Konate yang disebut belum cukup fit untuk memainkan laga ini.

"Ibo (Konate) tidak berlatih hari ini, jadi kita lihat apakah dia bisa berlatih atau tidak pada keesokan hari," lanjut Klopp.

"Saya rasa sulit baginya untuk bisa bermain di pertandingan ini, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti."

3 dari 4 halaman

Dua Pemain Bisa Tampil

Pada kesempatan yang sama, Klopp juga mengonfirmasi Liverpool akan mendapat tambahan dua pemain pada laga ini. Bobby Clark dan Ryan Gravenberch dikonfirmasi bisa tampil pada laga ini.

"Kondisi Bobby saat ini sudah jauh lebih baik. Dia sempat mengalami benturan di kakinya yang mengakibatkan bengkak. Kami sempat mengira cederanya serius, namun untungnya dia baik-baik saja," sambung Klopp.

"Ryan Gravenberch sudah berlatih hari ini, jadi dia siap bermain pada laga ini. Sementara beberapa pemain yang lain baru pulih setelah jeda internasional," pungkasnya.

Liverpool punya rekor yang kurang apik saat berhadapan dengan MU di Old Trafford. Mereka hanya menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali dalam enam lawatan terakhir ke markas The Red Devils.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 16/03/2024)

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Manchester United Vs Liverpool

  • Perempat final Piala FA
  • Minggu, 17 Maret 2024
  • Kick-off: pukul 22.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3319145

Video Populer

Foto Populer