Sukses


Piala FA: Mantan Bek Liverpool Sebut MU Bakal Kalah 0-5

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menantang tuan rumah Manchester United di perempat final FA Cup 2023/2024. Untuk laga itu, Jose Enrique memprediksi mantan timnya The Reds menang dengan skor besar 5-0.

Laga Manchester United Vs Liverpool akan dimainkan di Old Trafford, Minggu (16/3/2024) malam WIB. Pertandingan kick-off pada pukul 22.30 WIB.

Meski di kandang Manchester United, Liverpool cukup diunggulkan. Sebab, melihat performa dan konsistensi permainan, Liverpool lebih baik daripada Setan Merah.

Liverpool tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Terbaru, The Reds menang telak 6-1 atas Sparta Praha dalam ajang Liga Europa 2023/2024.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Bisa Menang di Old Trafford

Enrique meyakini pertandingan melawan Manchester United akan berjalan tidak mudah bagi Liverpool. Namun, dia percaya mantan timnya bisa meraih kemenangan karena Setan Merah suka bermain buruk di Old Trafford.

"Saya tidak suka Manchester United mendapatkan hasil pada hari Minggu. Tentu saja ketika saya berada di Liverpool, saya tidak pernah merasakan mereka superior dibandingkan Manchester United – lebih dari 50/50 ketika saya bermain dan terkadang United adalah tim yang lebih baik," kata Enrique kepada The Counter Attack podcast.

"Ini masih merupakan pertandingan yang sulit bagi Liverpool, namun saya pikir mereka akan menang. Manchester United sebenarnya bermain lebih buruk di Old Trafford dibandingkan saat mereka bermain tandang – tidak sama seperti dulu ketika saya masih bermain."

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Menang 5-0

Liverpool bisa mencetak banyak gol belakangan ini. Karena itu, Enrique memprediksi The Reds akan meraih kemenangan besar 5-0 di markas Manchester United.

"Saya ingin Liverpool meraih kemenangan besar di sini – saya akan memberikan skor 5-0 untuk mereka," lanjut Enrique.

"Mereka mencetak begitu banyak gol saat ini dan serangan mereka sama bagusnya dengan yang terjadi sepanjang musim. Saya ingin hasil besar seperti itu – pertama untuk Liverpool tetapi juga untuk Jurgen Klopp."

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 16/3/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • The Football Association (FA) Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup.

    FA Cup

  • Piala FA

  • Jose Enrique

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer