Sukses


Hasil Perempat Final Piala FA Tadi Malam: Bernardo Silva Brace, Man City Bungkam Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Hasil perempat final Piala FA tadi malam, Minggu (17/03/2024) dini hari WIB. Bernardo Silva cetak brace, Manchester City (Man City) bungkam Newcastle United. 

Man City mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0 ketika bermain di Etihad Stadium. Dua gol Bernardo Silva dicetak pada menit ke-13 dan ke-31.

Man City jadi tim kedua yang memastikan tiket ke semifinal Piala FA. Karena sebelumnya secara mengejutkan Coventry City mengalahkan Wolverhampton dengan skor 3-2. 

Coventry adalah tim divisi Championship. Sementara seperti diketahui, Wolves merupakan tim Premier League. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Man City langsung menggempur begitu pertandingan dimulai. Pergerakan Doku jadi salah satu yang sering mengancam Newcastle di awal laga. 10 menit berlalu.

Menit ke-13, Man City mencetak gol pembuka. Skema serangan cepat, Rodri menemukan Silva di sisi kanan kotak penalti.

Winger Portugal itu lantas menusuk dan menembak, bola sedikit berbelok dan gol! Man City 1-0 Newcastle.

Menit ke-31, Man City mencetak gol kedua. Menerima umpan Dias, Silva menusuk ke dalam kotak penalti, mengecoh bek lawan, dan menembak dengan kaki kiri. Bola sedikit dibelokkan Botman dan gol! Man City 2-0 Newcastle.

Man City terus menyerang dan hampir menambah gol lewat aksi-aksi Haaland dan Foden. Skor 2-0 bertahan hingga akhir 45 menit pertama. Masuk ke babak kedua, ritme pertandingan tidak banyak berubah.

Newcastle mencoba merespons dengan sejumlah pergantian pemain. Mulai menit ke-60, pertandingan sedikit lebih seimbang. Man City tidak benar-benar aktif menyerang.

Newcastle terus mencoba hingga 10 menit akhir pertandingan, tapi Man City mengamankan keunggulan dengan nyaman. Skor 2-0.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Hasil Perempat Final Piala FA

Sabtu 16 Maret 2024

  • Wolves Vs Coventry: 2-3

Minggu 17 Maret 2024

  • Man City Vs Newcastle: 2-0
  • 19.45 WIB - Chelsea Vs Leicester City
  • 22.30 WIB - MU Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer