Sukses


Jelang MU Vs Liverpool di Piala FA, Jurgen Klopp: Erik Ten Hag Pelatih Bagus

Bola.com, Jakarta - Komentar menarik dikeluarkan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp jelang pertandingan kontra Manchester United (MU) pada perempat final Piala FA 2023/2024 hari Minggu (17/03/2024) pukul 22.30 WIB.

Jurgen Klopp menyebut betapa pentingnya pertandingan kontra MU buat Liverpool. Namun jelang laga di Old Trafford ini, juru taktik asal Jerman itu memuji Erik Ten Hag sebagai Manajer MU.

Klopp bahkan menyebut sosol Erik ten Hag sudah mengantongi betul bagaimana Liverpool bermain. "Erik Ten Hag adalah seorang manajer yang sangat baik," ujar Klopp.

"Dia akan mempersiapkan skuad MU, ia tahu persis bagaimana kami bermain, jadi di sana kami akan menghadapi beberapa tantangan yang tidak kami ketahui saat ini, begitulah adanya."

"Sementara kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan seperti ini. Ya, sebisa mungkin, saya menikmatinya," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Tim Kuat

Klopp turut mengingatkan MU tetap tim kuat meski saat ini sedang diterpa badai cedera. 

"Saya tidak tahu terlalu banyak tentang musim mereka, tetapi saya melihat beberapa pertandingan yang sangat, sangat bagus. Ada banyak kualitas di sana," kata Klopp. 

"Mereka juga memiliki masalah cedera, namun mereka juga memiliki banyak pemain berkualitas. Saya tidak tahu siapa saja pemain cedera mereka yang sudah bisa turun bertanding."

"Mungkin Rasmus Hojlund tersedia lagi, saya pikir Aaron Wan-Bissaka dan beberapa pemain lain tidak tersedia baru-baru ini, itu jelas membuat perbedaan juga. Kita akan melihatnya pada hari Minggu," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Varane, Maguire, Lindelof; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Gomez, Van Dijk, Robertson; Endo, Mac Allister, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer