Sukses


MU Singkirkan Liverpool secara Dramatis dari Piala FA, Roy Keane: Cemerlang!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) melangkah ke semifinal Piala FA setelah menang 4-3 atas Liverpool di perempat final yang digelar di Old Trafford, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Mantan kapten MU yang kerap mengirim kritik untuk The Red Devils, Roy Keane, kini mengirimkan pujian untuk anak asuh Erik ten Hag.

MU sempat tertinggal 1-2 lebih dulu dari Liverpool, hingga akhirnya Antony menyamakan kedudukan pada menit ke-87, sekaligus membawa pertandingan berlanjut dengan babak extra time.

MU kemudian sempat tertinggal lagi 2-3. Namun, The Red Devils kembali bangkit dan mencetak dua gol lewat Marcus Rashford dan Amad Diallo untuk meriah kemenangan 4-3 dan melangkah ke semifinal Piala FA.

Erik ten Hag begitu kagum dengan daya juang anak asuhnya. Rasa kagum juga datang dari pandit sepak bola Inggris yang juga mantan kapten MU, yaitu Roy Keane. Pujian diberikan kepada mantan klubnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cemerlang!

 

Roy Keane adalah pandit yang sangat kritis terhadap Manchester United (MU). Walau menyandang status legenda klub, sekaligus mantan kapten, Roy Keane acap kali membuat kritik pedas ketika Setan Merah meraih hasil yang buruk.

Nah, melihat MU menang 4-3 atas Liverpool, Roy Keane tidak lagi punya alasan untuk meluncurkan kritik.

"Liverpool mengendalikan permainan, tapi mereka sangat ceroboh dalam mengumpan. Kami sangat kritis terhadap United musim ini, tapi Old Trafford mulai bangkit. Sebuah permainan yang luar biasa," puji Roy Keane.

"United kami kritik karena pergi ke Anfield dan memarkir bus. Mereka tidak memarkir bus hari ini. Cemerlang," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Momentum Kebangkitan MU

 

Roy Keane menilai kemenangan atas Liverpool bisa jadi titik balik Manchester United (MU). Terlepas dari performa tidak konsisten yang sudah dilewati, United masih punya peluang meraih trofi yakni Piala FA.

"Mereka sudah terlihat hari ini dan mudah-mudahan hal itu dapat memberikan kepercayaan kepada para pemain. Kami menantikan semifinal Piala FA," kata Roy Keane.

“Banyak pemain yang belum pernah melihat Old Trafford sehebat itu. Faktor perasaan yang bahagia bagi para pemain ini bisa menjadi hal yang sangat besar pada laga sisa musim 2023/2024 ini," tegas Roy Keane.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 18/3/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer