Sukses


Lega Hadapi MU pada Semifinal Piala FA, Bintang Coventry City: Kalau Ketemu Man City Fix Enggak Ada Peluang

Bola.com, Jakarta - Bintang Coventry City, Milan van Ewijk, lega tidak bertemu Man City pada semifinal Piala FA. Menurutnya, peluang untuk lolos ke final tidak tertutup karena akan melawan Manchester United (MU).

Perjalanan luar biasa Coventry City di Piala FA 2023/2024 berlanjut pada hari Sabtu saat mereka memastikan tempat di empat besar kompetisi tersebut.

Setelah tertinggal pada menit 90', tim kasta kedua Liga Inggris itu mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2 di Molineux.

Hadiahnya adalah pertandingan di Wembley melawan Man United, yang mengalahkan Liverpool 4-3 dalam pertandingan perempat final yang luar biasa di Old Trafford pada hari Minggu.

Coventry City belum pernah mencapai tahap Piala FA ini sejak memenangkan kompetisi tersebut pada tahun 1987, ketika mereka mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 setelah perpanjangan waktu.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Drawing Bagus

Kemungkinan final melawan Chelsea atau juara bertahan Manchester City menanti jika Coventry City mengalahkan MU.

Beberapa tahun yang lalu hal itu mungkin sulit dilakukan, namun para pemain dan penggemar Coventry akan yakin bahwa mereka bisa mengalahkan tim Erik ten Hag yang tidak konsisten. Milan van Ewijk bahkan terang-terangan yakin dengan peluang mereka.

Bek kanan asal Belanda ini telah mengincar MU sebelum bertemu mereka bulan depan, dan mengakui bahwa hasil drawing tersebut relatif baik bagi mereka.

"Hasil drawing bagus," kata pemain berusia 23 tahun itu, melalui ZiggoSport.

"Kalau ketemu Man City fix enggak ada peluang. Dengan segala hormat, Man United adalah klub top namun mereka sering apes."

 

3 dari 4 halaman

Road to Semifinal

Coventry mengalahkan Oxford United, Sheffield Wednesday, Maidstone United sebelum mengalahkan Wolves.

Sementara MU mengalahkan Wigan Athletic, Newport County dan Nottingham Forest sebelum mereka menyingkirkan Liverpool.

Sumber: ZiggoSport

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer