Sukses


Liga Inggris: Sir Jim Ratcliffe Ogah Boyong Kylian Mbappe ke MU, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Sir Jim Ratcliffe menepis kabar yang mengaitkan Manchester United dengan penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Sekarang ini, perburuan Kylian Mbappe terbuka lebar. Kontrak pemain Prancis itu di PSG kedaluwarsa pada musim panas 2024 ini.

Artinya ia sudah bebas menggelar negosiasi dengan klub mana pun. Ia nanti bisa pindah secara gratis dari PSG.

Namun sudah ada satu klub yang disebut bisa jadi destinasi Kylian Mbappe berikutnya. Klub itu tak lain adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mbappe dan Man United

Selain Real Madrid, ada beberapa klub lain yang disebut bisa mendanani perekrutan Kylian Mbappe. Dari Inggris ada klub seperti Manchester United dan Manchester City.

Pasalnya kedua klub itu memang kaya raya. MU kemudian disebut mendapat dukungan dari sebagian suporternya untuk memboyong Mbappe.

Laporan lain menyebut bahwa Man United juga sempat mendekati pihak Mbappe. Mereka melepas penawaran menggiurkan guna membujuk sang superstar agar tak merapat ke Madrid.

MU disebut siap membayar Mbappe sebesar 500 juta euro selama lima tahun ke depan. Mereka juga diklaim akan memberikannya bonus 200 juta euro.

3 dari 4 halaman

Pembelian Mbappe Bukan Langkah yang Cerdas

Sir Jim Ratcliffe lantas merespon spekulasi yang mengaitkan Manchester United dengan Kylian Mbappe. Ia menegaskan MU tak akan mendatangkan penyerang serba bisa itu.

Pasalnya, ia menilai langkah merekrut Mbappe bukan langkah yang cerdas. Ia lebih suka untuk mencari pemain lain yang secara harga lebih realistis.

"Mbappe ke Man United? Saya akan mencoba mencari Mbappe berikutnya daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli kesuksesan," tegasnya pada @GTCyclingClub, via Fabrizio Romano.

"Tidaklah cerdas untuk mengontrak Mbappe sekarang, lebih menantang untuk menemukan Mbappe berikutnya, Bellingham berikutnya, atau Roy Keane berikutnya," seru Sir Ratcliffe.

Sumber: GTCyclingClub

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 19/3/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer