Sukses


Gacor Bersama Fulham, Rodrigo Muniz Bakal Punya Masa Depan Cerah di Liga Inggris

Bola.com, London - Persaingan di Liga Inggris 2023/2024 diwarnai dengan kemunculan Rodrigo Muniz. Namanya sedang menghangat sebagai salah satu penyerang potensial, setelah kiprah ciamiknya bersama Fulham.

Rodrigo Muniz menyihir dengan gol-golnya untuk Fulham. Termasuk dua gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham Hotspur pada pekan ke-29 akhir Minggu kemarin.

Pemain berusia 22 tahun ini kesulitan saat dipinjamkan ke Middlesbrough musim lalu, namun kini ia mencetak gol demi gol - tujuh gol dalam jumlah pertandingan yang sama.

Muniz mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Fulham atas Tottenham pada hari Sabtu, menjadikan total golnya musim ini menjadi delapan. Meski sempat dibayangi oleh Raul Jimenez di awal musim, cedera memberi Muniz peluang untuk bersinar dan ia tidak kecewa.

Apa yang dilakukan Rodrigo Muniz membuat bangga pelatihnya di Fulham, Marco Silva. Sang pelatih juga percaya Muniz bakal memiliki masa depan cerah.

Pemain bintang Fulham Rodrigo Muniz mendapat pujian dari manajer Marco Silva, yang yakin penyerang tersebut memiliki masa depan cerah. Bahkan bisa menjadi striker mematikan di klub yang lebih besar suatu saat nanti.

==

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Komentar Pelatih

Marco Silva telah mengetahui bakat Muniz dan mendorong klub Fulham untuk mengontraknya dua musim lalu. Dia melihat potensi dalam diri pemain muda tersebut dan yakin dia cocok untuk klub yang bermarkas di Craven Cottage.

ā€œPenampilan yang luar biasa lagi. Bukan hanya golnya. Ini adalah cara dia berkembang dan kerja keras yang dia lakukan setiap minggu sejak awal. Itu membuahkan hasil saat ini," terang Marco Silva dikutip dari Football London.

"Dia pantas mendapatkan semua pujian atas apa yang telah dia capai, namun hal baik yang saya lihat adalah ada banyak hal yang perlu dia tingkatkan. Masih banyak lagi yang bisa dicapai darinya."

3 dari 5 halaman

Diganggu Cedera

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Rodrigo Muniz (@rodrigomuniz019)

Rodrigo Muniz sempat diganggu cedera yang membuatnya sulit menembus tim utama Fulham. Cedera memperlambat kemajuan Muniz, tapi dia tidak pernah menyerah.

"Musim pertama baik-baik saja baginya, saya harus mengatakan itu adalah musim yang bagus. Sayangnya, musim lalu tidak berjalan baik baginya, namun sejak pramusim kami merasa ia menuju ke arah yang benar."

ā€œKami di sini untuk mengembangkannya dan terus mengembangkannya. Pada saat yang sama, kami menuntut lebih banyak darinya karena saya tahu itu akan terjadi.ā€

4 dari 5 halaman

Profil Rodrigo Muniz

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Rodrigo Muniz (@rodrigomuniz019)

Nama Lengkap: Rodrigo Muniz

Tempat dan Tanggal Lahir: Sao Domingos da Prata, 4 Mei 2001

Kewarganegaraan: Brasil

Tinggi: 186 cm

Pencapaian Musim Ini: 24 Laga, 8 Gol, 1 Assist

Ā 

Sumber: Football London

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer