Sukses


Man City Tur Pramusim ke AS, Erling Haaland Ditelepon Bintang WWE John Cena

Bola.com, Manchester - Ada sebuah video lucu yang baru saja diunggah tim raksasa Inggris, Manchester City. Bintang mereka, Erling Haaland dan bintang WWE John Cena terlibat dalam sebuah video sebagai bagian dari pengumuman The Citizens yang akan pergi ke Amerika Serikat.

Ya, Man City akan menggelar tur pramusim 2024/2025 di Amerika. Pasukan Pep Guardiola akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Celtic, AC Milan, Barcelona dan Chelsea pada Juli hingga Agustus 2024.

Menariknyaa, The Citizens berkolaborasi dengan bintang beken WWE, John Cena dalam mempromosikan tur pramusim mereka. Sebuah video ditayangkan bermula Erling Haaland mengangkat teleponnya yang berdering dengan lagu ikonik 'You Can't See Me' dari bintang WWE itu dan dia menjawab melalui panggilan video.

"Kenapa aku tidak bisa melihatmu?" sang striker bertanya, namun John Cena mengatakan bahwa kameranya rusak.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Datang ke Amerika

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Manchester City (@mancity)

Atlet WWE Legendaris itu kemudian bertanya tentang tur AS yang akan dijalani Man City, dan Haaland pun menjawab. "Ya, kami akan datang ke AS pada pramusim ini. Kami akan pergi ke New York, Chapel Hill, Columbus, dan Orlando. Ini akan menjadi luar biasa," ungkap pemain asal Norwegia itu.

Cena, masih di luar kamera, merayakan dan melambaikan tangannya ke wajahnya dengan isyarat khasnya 'Kamu tidak bisa melihatku', slogan yang terkenal darinya sebagai bintang WWE.

Dia kemudian secara tidak sengaja menggebrak meja dan visualnya muncul saat dia mengenakan wig pirang yang sedikit mirip dengan Haaland. Haaland terkejut.

3 dari 4 halaman

Agenda Pramusim

Agenda pertama City musim panas ini adalah pertandingan mereka melawan Celtic pada 23 Juli, yang dimainkan di Kenan Memorial Stadium di Chapel Hill. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Yankee Stadium di New York empat hari kemudian untuk pertandingan melawan raksasa Eropa AC Milan.

Mantan klub Guardiola, Barcelona, ​​​​adalah lawan ketiga City pada 30 Juli dan mereka bertemu di Camping World Stadium di Orlando. Pertandingan terakhir mereka di AS akan dimainkan melawan rival Inggris Chelsea di Columbus di Stadion Ohio pada 3 Agustus.

Musim baru Liga Inggris 2024/2025 akan dimulai dua minggu setelahnya.

 

Sumber: talkSPORT

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Man City di Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer