Sukses


Bruno Fernandes Promosikan 4 Pemain Sporting Lisbon, Kode untuk MU?

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes, sedang menjalani tugas di Timnas Portugal. Di sela-sela aktivitasnya tersebut, Fernandes secara tersirat mempromosikan empat pemain Portugal untuk direkrut MU. 

Timnas Portugal akan menghadapi Swedia pada laga persahabatan, Jumat (22/3/2024) dini hari WIB. Setelah itu, mereka akan melawan Slovenia pekan depan. 

Menjelang pertandingan persahabatan tersebut, Fernandes menjawab pertanyaan dari wartawan. Nah, saat itulah dia menyebut beberapa nama pemain mantan klubnya, Sporting Lisbon, yang layak pindah ke Liga Inggris. 

Siapa saja pemain yang disodorkan Bruno Fernandes? Apakah MU akan tertarik? 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain yang Bagus

Bruno Fernandes merekomendasikan Viktor Gyokeres, Pedro Goncalves, Hidemasa Morita, dan Morten Hjulmand sebagai pemain yang layak bermain di Liga Inggris. 

“Gyokeres adalah salah satunya, dia mencetak banyak gol, tapi menurut saya Pedro Goncalves telah menunjukkan dinamika yang luar biasa selama bertahun-tahun,” ungkapnya, seperti dikutip Sportbible, Kamis (21/3/2024). 

"Ini mungkin adalah musim dia bermain paling baik. Dia menciptakan standar gol dan assist yang sangat tinggi, jadi tekanan terhadapnya sangat tinggi." 

“Namun, saya pikir Pote (Pedro Goncalves) sekarang lebih berpengaruh dalam permainan tim dibandingkan ketika Sporting menjadi juara, dan dia mencetak banyak gol.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Dikaitkan dengan MU

Bruno Fernandes memperkuat Sporting Lisbon, sebelum hijrah ke Manchester United pada 2020. Jadi, ia tetap mengikuti perkembangan mantan klubnya itu.

"Saya menyukai gelandang Sporting. Saya suka Morita dan Hjulmand. Mereka pemain vital dalam permainan Sporting, terutama ketika mereka harus menguasai bola lebih banyak dan lebih terorganisir secara taktik," tutur Fernandes. 

Goncalves dan Gyokeres sebelumnya telah dikaitkan dengan MU yang dilaporkan terus memantau duo Sporting tersebut. Morita dan Hjulmand tampil mengesankan untuk Sporting musim ini, meningkatkan reputasi mereka dalam prosesnya.

Sumber: Sportbible

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer