Sukses


Terungkap, Keteledoran Dokter MU Bikin Casemiro Gagal Hadapi Liverpool di Piala FA

Bola.com, Jakarta - Kabar yang tidak menyenangkan datang dari Manchester United (MU). Gelandang andalan The Red Devils, Casemiro, dikabarkan nyaris menjadi korban malpraktek dokter tim MU.

Pada laga akhir pekan lalu, MU berhadapan dengan Liverpool di perempat final Piala FA 2023/2024. Dalam laga itu, awalnya Casemiro diproyeksikan menjadi starter di lini tengah The Red Devils.

Namun, sebelum pertandingan dimulai, Casemiro dikonfirmasi tidak bisa bermain dalam laga tersebut. Manajer MU, Erik ten Hag, menyebut sang gelandang mengalami cedera sehingga harus menepi.

Trivela mengabarkan bahwa Casemiro nyaris mendapatkan cedera yang lebih besar. Ada faktor keteledoran dari tim dokter MU.

2 dari 5 halaman

Cedera Saat Latihan

Menurut laporan tersebut, beberapa hari sebelum pertandingan melawan Liverpool, Casemiro mengalami masalah pada sesi latihan MU. Ia merasa sakit di bagian otot hamstring. Alhasil ia menemui dokter tim agar ototnya diperiksa.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter MU tidak menemukan masalah apa pun pada hamstring Casemiro. Sehingga sang gelandang diberi lampu hijau untuk bermain melawan Liverpool.

3 dari 5 halaman

Pergi ke Dokter Langganan

Namun, setelah pemeriksaan itu, Casemiro masih merasa sakit di bagian hamstring. Alhasil ia memutuskan memeriksakan diri ke dokter langganannya.

Dokter tersebut menemukan bahwa ada cedera kecil di bagian otot hamstringnya. Ia menyebut Casemiro bisa terkena cedera yang lebih fatal jika ia bermain melawan Liverpool di akhir pekan kemarin.

Alhasil sang dokter memberikan rekomendasinya ke tim pelatih MU, dan akhirnya memutuskan untuk memarkir Casemiro di laga itu.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Menang

Meski tanpa Casemiro, Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool.

MU menang dengan skor 4-3 berkat gol detik-detik akhir Amad Diallo di penghujung babak tambahan waktu.

Sumber: Trivela

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/3/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer