Sukses


Jarrad Branthwaite: Solusi Tepat buat Lini Belakang MU yang Bocor Alus

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal Mikael Silvestre mencoba merekomendasikan bek tengah ideal untuk memperkuat lini belakang Manchester United (MU). Silvestre ingin melihat bek Everton Jarrad Branthwaite bermain di Old Trafford.

Branthwaite mampu mencuri perhatian di Premier League. Bek tengah asal Inggris itu menunjukkan penampilan yang apik dan konsisten di jantung pertahanan Everton.

Performa apik Branthwaite diketahui sejumlah klub Premier League. Branthwaite diprediksi akan menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejauh musim ini, Branthwaite sudah memainkan 31 pertandingan di semua kompetisi bersama Everton. Sebagai pemain belakang, dia mampu menyumbang dua gol.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekomendasikan Branthwaite

Manchester United kabarnya ingin mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Silvestre menyarankan Setan Merah untuk merekrut Branthwaite.

“Saya akan memilih Jarrad Branthwaite," kata Silvestre kepada GGRecon.

"Dia adalah pemain yang saya ingin untuk datang ke klub dan menantang Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Mudah-mudahan, dia bisa datang dan mendapatkan waktu bermain.”

3 dari 4 halaman

Bisa Berduet dengan Lisandro Martinez

Branthwaite merupakan bek tengah dengan spesialisasi kaki kiri. Silvestre sangat yakin kalau Branthwaite bisa berduet dengan Lisandro Martinez yang sama-sama kidal di lini belakang Manchester United.

“Saya yakin Anda bisa memiliki dua bek tengah berkaki kiri dalam duet bertahan. Tentunya keduanya idealnya ingin bermain di sisi kiri keduanya, namun tidak menutup kemungkinan salah satu dari mereka akan berpindah ke sisi kanan dan tetap bisa menjalankan tugasnya dengan baik," lanjut Silvestre.

“Keduanya bisa bermain dalam skema tiga bek karena kita sudah melihatnya di masa lalu ketika Luke Shaw memainkan peran itu, jadi saya masih mempertimbangkan kepindahan ini untuk Manchester United.

"Anda bahkan tidak tahu apakah Martinez akan terus fit karena dia sering mengalami cedera sejak tiba di klub musim lalu.”

Sumber: GGRecon

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 22/3/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer