Sukses


Pengakuan Wayne Rooney: Paling Benci saat Bela MU Melawan Chelsea Era Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, Wayne Rooney mengaku benci saat melawan Chelsea di era Jose Mourinho.

Rooney menceritakan tahun-tahun yang dihabiskannya untuk bersinar di Premier League dan Liga Champions bersama MU.

MU sering mengalami pertarungan sengit dengan Barcelona dan sering kalah, Rooney lebih banyak mengingat pertarungan melawan Chelsea asuhan Jose Mourinho.

“Satu-satunya tim yang tidak pernah bisa saya menangkan selama beberapa tahun adalah Chelsea,” katanya kepada TNT Sports baru-baru ini.

"Dulu saya benci pergi ke Stamford Bridge, dan saat itulah Mourinho pertama kali berada di sana. Mereka sangat buruk untuk dilawan, solid, dan terorganisasi."

"Saya selalu ingat berpikir: 'Saya tidak tahu bagaimana orang bisa menghentikan mereka?' Tentu saja kami berhasil melakukannya, namun pertandingan melawan mereka selalu sulit.”

2 dari 4 halaman

Era Mourinho

Jose Mourinho memiliki sejarah manis dengan Chelsea. Mourinho pernah menukangi The Blues dalam dua kesempatan.

Kesempatan pertama hadir pada 2004 hingga 2007. Kemudian pelatih asal Portugal itu kembali menangani Chelsea pada 2013 hingga 2015.

Jose Mourinho memberikan delapan gelar juara untuk Tim London Biru. Termasuk tiga gelar di Premier League pada musim 2004/2005, 2005/2006, dan 2014/2015.

3 dari 4 halaman

Belum Melatih Lagi

Mourinho merasakan bekerja sama dengan sejumlah bintang terkenal termasuk Cristiano Ronaldo saat menangani Real Madrid.

Pelatih asal Portugal, yang saat ini mengarsiteki AS Roma, juga pernah bertualang di Chelsea, Inter Milan, Porto, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Mourinho merasakan bekerja sama dengan sejumlah bintang terkenal termasuk Cristiano Ronaldo saat menangani Real Madrid. Pelatih asal Portugal ini belum melatih lagi setelah berpisah dengan AS Roma.

4 dari 4 halaman

Persaingan Menuju Akhir Musim

Video Populer

Foto Populer