Sukses


Momen Mykhailo Mudryk Menepati Janji, Berikan Smarthpone kepada Seorang Fans

Bola.com, Jakarta - Bintang Chelsea, Mykhailo Mudryk menepati janjinya untuk menghadiahkan smartphone berjenis iPhone kepada penggemar setianya.

Mykhailo Mudryk, sedang bertugas bersama Timnas Ukraina. Ukraina sedang berusaha lolos ke putaran final Euro 2024 melalui jalur playoff. 

Ukraina akan menghadapi Islandia di Stadion Miejski Wrocław pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024.

Saat ia bersama Timnas Ukraina mempersiapkan diri untuk playoff Euro 2024, Mykhailo Mudryk teringat akan janji yang ia berikan kepada salah satu pengemar setianya di bulan Oktober 2023 lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu bercanda bahwa ia harus membelikan penggemar tersebut sebuah ponsel karena ruang penyimpanan yang penuh dengan foto-foto bintang Chelsea tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Akhirnya Benar-benar Bertemu Fans Tersebut

Nah pada sebuah momen, Mykhailo Mudryk akhirnya bertemu fans tersebut dan benar-benar memberikan sebuah iPhone. 

Momen ini terjadi ketika sang pemain sedang ingin menaiki bus bersama dengan skuad  Timnas Ukraina. Aksinya ini ramai di dunia maya.

Banyak fans memberikan pujian untuk pemain berusia 23 tahun tersebut. "Harga kecil yang harus dibayar seorang  Mudryk, tapi sesuatu yang akan diingat pria itu seumur hidupnya," kata salah satu penggemar.

"Dia pria paling santai yang pernah saya lihat selama ini, saya tidak bisa berbohong! Sangat menyenangkan," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu Lama Beradaptasi di Chelsea

Mudryk termasuk butuh waktu yang cukup lama untuk beradaptasi di Chelsea. Rekan setimnya di Ukraina, Georgiy Sudakov, berbicara awal pekan ini, memberi saran bahwa pemain berusia 25 tahun itu bisa dimainkan sebagai penyerang.

“Mykhailo adalah pemain bertalenta, dia bisa bermain di posisi apapun, tidak hanya di sayap, dia bisa bermain di tengah lapangan, sebagai penyerang tengah," kata Sudakov. 

"Saya yakin dia memiliki masa depan cerah di Chelsea. Itu hanya membutuhkan waktu, dan orang-orang harus mempercayainya." 

“Mykhailo dan saya berbicara setiap hari, dan dalam beberapa situasi saya belajar darinya dan dia memberi saya nasihat," tambahnya. 

Sumber: Dailystar

Penulis: Farrel Hetharia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer